Spesifikasi dan Harga Evercoss A7F Bahas Kelebihan serta Kekuranganya Terbaru

Sekali lagi evercoss meluncurkan smartphone terbarunya , yang kali ini dinamai Evercoss A7F . memang evercoss rutin meluncurkan tipe A7 contohnya saja A7S , A7 , A7* , A7T , A7T+, A7B , A7D , A7E , dan banyak yang lainya

Tetapi menurutku sendiri tipe A7 dari yang saya sebutkan tadi memiliki spesifikasi yang hampir sama, semisal layar 4-5 Inch , kapasitas RAM yang selalu 512 MB , Prosesor 1.0 sampai 1,3 Ghz , dan spesfikasi yang lainya. Sebenarnya kita tak perlu membahasnya jika spesifikasi saja sudah hampir sama, namun tipe ini memiliki spesfikasi yang cukup berbeda dari seri A7 yang dikeluarkan oleh produsen smartphone lokal Evercoss.
Foto : evercoss.com
Dari sisi layarnya sendiri evercoss A7F masih sama dengan seri A7 yang lainnya menggunakan resolusi WVGa yakni 854 x 480 pixel berukuran 4,5 inci, yang kalau di tahun 2014 ini dirasa cukup memadai lah, apalagi dipadukan dengan teknologi IPS yang membuat layarnya cukup jernih. Pada sisi konektivitas pun cukup baik dengan dukungan dual SIM jaringan 3G, kecepatan maksimumnya bahkan mencapai 7,2 Mbps.

Di sisi hardwarenya sendiri, Evercoss A7F ini sudah berbekal prosesor dua inti berkekuatan 1,0 Ghz yang didukung oleh kapasitas RAM 512 MB. Chipsetnya sendiri ialah Mediatek MT6572, kartu grafisnya Mali-400MP yang dirasa cukup jika bermain game. Untuk sisi kamera masih menggunakan 5 MP di bagian belakang, sedangkan di bagian depan 2 MP, dan sayangnya hasil foto dari kedua kamera tersebut cukup buruk jika di malam hari pemotretannya.

Itulah beberapa ulasan saya mengenai kelebihan dan kekurangan atas spesifikasi yang dibawa oleh Evercoss A7F ini, jika kalian merasa kurang dalam penjelasannya maka tak ada salahnya melihat tabel spesifikasi yang ada di bawah ini.
Evercoss A7F
Hal Umum Tipe Jaringan 2G/ 3G
Jumlah SIM Dual SIM GSM/GSM
Waktu Rilis Indo : 2014
Ukuran dan Berat Dimensi -
Berat -
Layar Tipe IPS
Ukuran 4,5 Inci HD 480 x 854
Touchscreen Multitouch
Pelindung Tidak ada
Suara Standar
Koneksi Kecepatan Maksimum 7,2 Mbps Download, 3,6 Mbps Upload
WLAN Ya
USB 2.0 Standar
Lainnya Bluetooth 4.0, GPS
Kamera Belakang 5 MP, LED Flash
Fitur Geotag, HDR,Panorama, dll
Resolusi Video Maksimal HD 720p 30 FPS
Depan 2 MP
Hardware dan Software Operasi Sistem Android 4.2.2 Jellybean
Chipset MT6572
CPU Dual Core 1,0 Ghz 32 bit
GPU Mali 400MP
Lainnya Fitur Lain Radio, Accelerometer
Pilihan Warna Hitam, Putih
Baterai 1500 mAh
Harga dan Performa Baru -
Bekas Rp.350.000
Nah bagaimana menurut kalian sobat, apakah Evercoss A7F ini sudah masuk ke dalam daftar untuk dibeli tahun ini, mengingat harga jualnya yang cukup murah dan bisa dibeli oleh orang yang kemampuan belinya cukup rendah kan.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »