Spesifikasi harga Evercoss A5P Serta Kelebihan Dan Kekuranganya Terbaru

Evercoss A76 termasuk dalam jajaran ponsel Octacore termurah dengan spesifikasi tinggi serta harga yang terjangkau. Pertanyaannya adalah apakah kalian akan berminat membeli ponsel ini? simak dulu kekurangan dan kelebihanya sebelum membeli ponsel ini dulu ya.

Kelebihan pertama yang terlihat tentunya yang tidak lain ialah layarnya, karena layar pada Evercoss A76 sudah selebar 5,5 inci, dan pastinya resolusi dari smartphone ini juga ikut membesar dimana sudah qHD atau 540 x 960 pixel. Dan keunggulan yang paling dipamerkan oleh pihak Evercoss sendiri ialah memiliki prosesor 8 inti (octa core) yang masing-masing berkekuatan 1,7 Ghz, hardware itupun sangat mampun menjalankan game maupun aplikasi berproses tinggi.
Foto : evercoss.com
Ram yang tertanam 1 GB pun sudah cukup untuk bermain game HD ataupun multitasking berlebih, ROM dengan kapasitas 8 GB juga bisa kalian gunakan untuk install banyak game, apalagi dipadukan dengan prosesor octa core 1,7Ghz tadi. Kamera belakang berkekuatan 8 MP dengan LED Flash plus Autofokus, sedangkan kamera depan berkekuatan 5 MP yang cocok buat foto selfie, walaupun di malam hari tidak disarankan karena akan sedikit buram.

Namun sayang kekurangannya tidak ada bahan pelindung kaca seperti scratch resistant glass ataupun Rhino Glass, padahal smartphone yang harganya berkisar malah memakai perlindungan layar seperti Gorilla Glass. Baterainya juga nampaknya akan mengakibatkan kerugian besar, karena baterai yang diberikan hanya 2350 mAh, cukup boros karena dipadukan dengan layar 5,5 inchi.
Evercoss A76
Hal Umum Tipe Jaringan 2G/ 3G
Jumlah SIM Dual SIM GSM/GSM
Waktu Rilis Januari 2015
Ukuran dan Berat Dimensi -
Berat -
Layar Tipe TFT
Ukuran 5,5 Inci qHD 540 x 960 pixel
Touchscreen Max 10 Titik Multitouch
Pelindung Tidak ada
Suara Stereo
Koneksi Kecepatan Maksimum 21 Mbps Download, 7,2 Mbps Upload
WLAN Ya
USB 2.0 Standar
Lainnya Bluetooth 4.0, A-GPS
Kamera Belakang 8 MP Autofokus dengan LED Flash
Fitur Face Detection, Smile Capture, Panorama, HDR dll
Resolusi Video Maksimal Ya, 1080p @30 FPS
Depan 5 MP Fixed Focus
Hardware dan Software Operasi Sistem Android 4.4 Kitkat
Chipset MTK
CPU Octa Core 1,7 Ghz 32 bit
GPU Mali 450MP
RAM dan Memori 1024 MB RAM, 8 GB ROM, Expand up to 32 GB
Lainnya Fitur Lain Radio, Accelerometer, Proximity,
Pilihan Warna Hitam, Abu-Abu, Putih
Baterai Li-ion 2350 mAh
Harga dan Performa Baru -
Bekas Rp.750.000
Nah bagaimana menurut kalian guys, apakah kalian berminat dengan smartphone ini, dan kali ini seri smartphonenya pun cukup mumpuni tapi dengan catatan kalau harganya malahan ikut mahal juga tapi masih wajarlah hp lokal.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »