Spesifikasi Harga Evercoss A7TS Serta Kelebihan dan Kekuranganya Terbaru

Evercoss kembali hadirkan tablet terbarunya yang mumpuni untuk menjalankan aktifitas multitasking maupun bermain game HD yakni Evercoss A7TS yang beroperasi pada os android kitkat 4.4 dan memiliki standar spesifikasi tablet masa kini.

Yaitu dengan disematkannya prosesor Quad core berkekuatan 1,2 Ghz serta RAM sebesar 1 GB, serta kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8 MP dan depan 5MP. Memang cukup menarik jika saya sebutkan beberapa fitur Evercoss A7TS seperti yang dimiliki oleh tablet masa kini, tapi tetap saja ada beberapa kekurangannya, dan untuk pertama-tama mari kita bahas tentang kelebihannya dahulu pada paragraf ketiga ini.
Foto : evercoss.com
Evercoss A7TS menggunakan mayar WXVGA(1024x600) selebar 7 inci, untuk sisi jaringannya sendiri sudah dual Sim GSM dan GSM dengan dukungan jaringan 3,5G. Smartphone ini sudah menjalankan OS Android terbaru 4.4 Kitkat, mendukung USB On The Go (OTG), E-Compass dan fitur terbaru evercoss HotKnot atau lebih tepatnya seperti NFC, tapi pihak Evercoss menamainya HotKnot yang mungkin memanfaatkan jaringan yang lainnya.

Untuk kekurangannya sendiri ialah tidak ada bahan pelindung kaca seperti scratch resistant glass ataupun Rhino Glass, layarnya juga bukan IPS melainkan TFT biasa, sementara keluaran audio malah kelihatan cempreng. Jarak flash pada kamera terbilang cukup pendek, dan rata-rata tidak mengubah tingkat hasil foto yang dihasilkan, selain itu pada kamera depannya tidak ada autofokus dan memang cukup wajar sih kalau harganya murah.
Evercoss A7TS
Hal Umum Tipe Jaringan 2G/ 3G
Jumlah SIM Dual SIM GSM/GSM
Waktu Rilis 2015
Ukuran dan Berat Dimensi -
Berat -
Layar Tipe TFT
Ukuran 7,0 Inci WXVGA 1024 x 600 pixel
Touchscreen Max 5 Titik Multitouch
Pelindung Tidak ada
Suara Stereo
Koneksi Kecepatan Maksimum 7,2 Mbps Download, 3,6 Mbps Upload
WLAN Ya
USB 2.0 Standar
Lainnya Bluetooth 4.0, A-GPS
Kamera Belakang 8 MP Autofokus dengan LED Flash
Fitur Face Detection, Panorama, Geotag, HDR dll
Resolusi Video Maksimal Ya, 1080p @30 FPS
Depan 5 MP Fixed Focus
Hardware dan Software Operasi Sistem Android 4.4 Kitkat
Chipset MTK
CPU Quad Core 1,3 Ghz 32 bit
GPU Mali 400MP
RAM dan Memori 1 GB RAM, 8 GB ROM, Expand up to 32 GB
Lainnya Fitur Lain Accelerometer
Pilihan Warna Hitam, Kuning, Abu-Abu, Putih
Baterai Li-ion 3100 mAh
Harga dan Performa Baru -
Bekas Rp.600.000
Menurut saya sendiri sih tablet ini cukup menarik dan layak untuk dibeli diluar sisi entertain seperti kamera tadi, karena memang kan tablet tidak berfokus pada kamera, melainkan performa untuk bermain, multitasking, dan bekerja.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »