Dihargai 130 Dollar Di AS, Seberapa Tangguhkah Moto E4 Si Budget Friendly

Memilih sebuah smartphone dengan spesifikasi yang bagus merupakan salah satu tuntunan. Namun dengan budget yang terbatas, kita diharuskan untuk benar-benar memilihnya dengan cermat.

Pabrikan smartphone branded terkenal yakni Motorola, rupanya turut memperhatikan permasalahan tersebut. Pasalnya mereka sudah merilis Moto E4 di pertengahan tahun ini dengan spesifikasi yang wah pada entry sekelasnya, namun dengan budget friendly.
Foto : motorola.com
Moto E4 yang memiliki ukuran 144.50 x 72.00 x 9.30mm itu memang sangat nyaman di kantong, apalagi beratnya hanya 150 gram saja. Desain yang compact pun membuatnya nyaman digenggam.
Selain itu ketangguhan smartphone ini memang benar-benar diperhatikan, alhasil prosesor Quad Core 1,4 Ghz dan RAM sebesar 2 GB pun disematkan, seperti yang dilansir dari laman resmi motorola.com (04/07/2017).

Dibagian lain pun tak luput mereka tambahkan, seperti layar 5 inci dengan resolusi HD, dua buah kamera yang masing-masing bersensor 8 dan 5 MP, sensor sidik jari, serta sistem operasi Android terbaru 7.1 Nougat.

Namun sayangnya, para pelanggan harus puas dengan hanya disematkannya dukungan 1 sim saja pada smartphone ini. Walaupun begitu, slot sim tersebut sudah mendukung 4G, dan hal itupun dianggap wajar mengingat harga smartphone ini hanya 130 Dollar saja di AS, atau sekitar 1,7 jutaan jika dirupiahkan.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »