Inilah 5 Fakta Asgardia, Negara Luar Angkasa yang Diincar oleh Banyak WNI

Tinggal diluar angkasa mungkin bukanlah impian lagi bagi kebanyakan orang, pasalnya sekarang telah bermunculan teknologi-teknologi baru yang bisa menunjangnya, apalagi wahana antariksa pun banyak diluncurkan.

Namun tahu gak guys, ternyata ada gagasan sebuah negara yang akan dibentuk di luar angkasa bernama Asgardia, yang menariknya ribuan WNI kita sangat tertarik untuk tinggal di negara tersebut. Mereka pun berbondong-bondong mendaftarkan dirinya ke negara luar angkasa tersebut. Tak hanya dari negara kita saja yang besar, namun uforia warga negara lain pun ikut mendaftarnya banyak, dan mencapai ratus ribuan.
Foto : tekno.liputan6.com
Melansir tekno.liputan6.com (28/07/2017), Asgardia ialah nama yang diambil dari kata Asgard, yang cukup tidak asing di telinga kita karena nama tersebut ada di film Thor. Konsep yang rencananya jadi wahana luar angkasa terbesar ini digagas oleh Igor Ashurbeyli, yang berkewarganegaraan Rusia. Dan inilah 5 fakta Asgardia yang mungkin belum kalian tahu, sebagai seorang yang baru saja mengenal konsep negara luar angkasa ini.

1. Asgardia akan menjadi negara berbentuk demokrasi
Foto : tekno.liputan6.com
2. Satelit dari Asgardia meluncur pada tahun 2017 ini
Foto : tekno.liputan6.com
3. Sangat diminati oleh banyak WNI
Foto : tekno.liputan6.com
4. Akan bertempat di wahana raksasa layaknya ISS
Foto : tekno.liputan6.com
5. Namun sangat diragukan konsepnya
Foto : tekno.liputan6.com
Wah menarik sekali ya guys, apakah kalian juga ikut tertarik mendaftar jadi warga negara Asgardia. Namun tenang saja, karena kabarnya jika mendaftar kesana akan memperoleh dwi kewarganegaraan, tapi tetap saja diragukan oleh para ahli.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »