Berubah Nama, inilah Keunggulan dari Act of Valor yang Dijanjikan

Sejak perilisannya bulan juni lalu di Indonesia, game Mobile Arena mendapatkan unduhan sebanyak satu juta pengguna, dan ini merupakan angka yang dibilang besar karena pemain akan lebih mudah menemukan lawannya di game Moba ini.

Belum lama kemudian, game berjudul Mobile Arena tersebut harus rela meninggalkan namanya, bukan karena alasan kemunduran, namun mereka berniat mengubahnya menjadi game bernama Act of Valor (AOV). Keunggulan dari AOV sendiri ialah jumlah pemain dari seluruh dunia, dan nantinya akan menghubungkan semua pemain di semua negara untuk ikut berpesta perang di game tersebut, tentu saja akan menambah keseruan bukan.
Foto : AOV
Dengan nama itu pulalah mereka juga akan menjanjikan kontes pertempuran secara online maupun offline yang lebih besar lagi, serta bertaraf internasional. Sehingga konsumen pasar gamenya akan semakin berkembang, dan tentunya para pemain akan lebih bersemangat untuk memainkan game Moba ini. Sebenarnya nama game Mobile Arena Indonesia ini lain dengan negara lainnya, seperti yang dilansir dari tekno.liputan6.com (02/08/2017).

Misalnya untuk pasar luar RRT termasuk Amerika Serikat, Eropa, dan Thailand game ini dikenal sebagai nama Strike of Kings. Namun dengan diberlakukannya satu nama game ini diharapkan para pemain bisa lebih world wide lagi dalam terkoneksi. Nama Valor sendiri dipilih karena mempunyai arti keberanian seorang hero saat menghadapi mara bahaya, dan nama itu sudah cocok bagi Act of Valor sendiri yang berarti beraksi dalam keberanian.

Sangat keren bukan sobat, apakah kalian sudah tidak sabar memainkan game dengan nama baru ini di smartphone kalian masing-masing. Yang terpenting itu jangan kecewakan teman setim ketika main bareng ya, dan jaga kerjasamanya.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »