Bocah Umur 9 Tahun ini Melamar Jadi Pemburu Alien, Begini Jawaban NASA

Menurut website resmi NASA, kini perusahaan yang bergerak di bidang luar angkasa tersebut sedang membuka sebuah lowongan, yakni lowongan untuk pemburu alien yang gajinya miliaran juta setiap tahunnya.

Sontak saja dengan tawaran gaji yang menggiurkan tersebut, banyak dari orang-orang berbondong untuk melamar pekerjaan aneh itu. Apalagi jika setiap tahunnya akan memperoleh gaji sebesar 2,4 Miliar. Hal tersebut pun menggoda fikiran seorang bocah berumur 9 tahun yang masih kelas empat, untuk melamar ke perusahaan yang membahas ruang angkasa itu, dan inilah isi suratnya seperti yang dilansir dari tekno.liputan6.com (07/08/2017).
Foto : tekno.liputan6.com
Kepada NASA yang terhormat, 
Namaku Jack Davis. Aku ingin melamar pekerjaan sebagai pemburu alien atau petugas yang melindungi Bumi. Aku tahu usiaku baru 9 tahun, tetapi kupikir aku benar-benar cocok mengisi pekerjaan itu.
Kakakku mengatakan, aku adalah seorang alien. Aku juga suka dengan hal-hal yang berbau alien. Aku suka banget sama serial Marvel Agents of Shield, tapi juga ingin nonton Men in Black. Aku juga suka main gim, masih muda dan bisa belajar untuk berpikir layaknya alien. 
Jack Davis,
Guardians of the Galaxy
Kelas Empat
Foto : tekno.liputan6.com
Walaupun terlihat lucu sekali dan menghibur, nampaknya NASA tak ingin anak itu kecewa. Akhirnya NASA memberikan sebuah jawaban, yang berisi kalau jenis pekerjaan itu bukanlah untuk main-main, jadi si anak disuruh untuk belajar lebih giat lagi. Mereka mengungkapkan kalau pemburu alien juga mempunyai tugas untuk menangkal virus dari luar angkasa, misalnya mikroba kecil dari luar bumi.

Haduh ada-ada saja si bocah 9 tahun itu, untung saja gak dibully sama NASA. Tapi memang benar balasan NASA kalau sebenarnya ia disuruh belajar lebih giat lagi, siapa tahu juga dia akan jadi pemburu alien hebat di masa depan.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »