Di Indonesia, Smartphone ini Dijual hanya Berjumlah Ratusan Unit

Smartphone limited edition memanglah smartphone yang proses penjualannya dibatasi jumlah unitnya, mengingat smartphone itu adalah edisi spesial, dimana ada sebuah keunggulan lain yang tidak dimiliki tipe lain.

Salah satu smartphone yang dijual di indonesia dan hanya berjumlah ratusan unit saja ialah Oppo F3 FC Barcelona, nantinya akan dibatasi unit yang akan dijualnya. Oppo F3 FCB Limited Edition ini mengusung tema merah, yang menandakan warna kebanggan FC Barcelona, mereka mengungkapkan kalau smartphone ini memang dikhususkan bagi penggemar bola, terutama yang sangat mendukung tim kebanggaannya yaitu FC Barcelona.
Foto : tekno.liputan6.com
"Saat ini kami sedang mempersiapkan perangkat edisi spesial Oppo F3 FCB Limited Edition di pabrik kami. Dalam waktu dekan kami akan memperkenalkan perangkat ini secara resmi. Rencananya, Oppo F3 FCB Limited Edition akan dijual dalam waktu dan jumlah terbatas, mungkin hanya beberapa ratus unit yang tersedia," kata Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia seperti yang dilansir dari tekno.liputan6.com (02/08/2017).
Foto : tekno.liputan6.com
Soal harga, pihak Oppo memang belum melayangkan informasi tersebut. Namun tahun lalu dengan perangkat bertemakan Barcelona, mereka mematok harga hampir 7 juta, namun karena kelangkaannya harga malah mencapai puncak di 35 jutaan. Walaupun mengusung tema FC Barcelona dan limited edition, namun jeroannya tidak beda jauh dengan Oppo F3 biasa, yakni dengan internal 64 GB serta RAM 4 GB, dengan chipset MediaTek MT6750T6.
Foto : tekno.liputan6.com
Menurut kamu perkiraan harga yang akan dibandrol oleh pihak Oppo berapa sobat, apakah melambung jauh melampaui angka puluhan juta, ataukah malah dibandrol dengan harga yang tidak kalah jauh dengan Oppo F3 biasa.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »