Huawei Honor Note 9 Bakal Dibekali dengan RAM 6GB dan Dual Kamera

Waktunya telah tiba bagi para produsen smartphone untuk menunjukkan flagship mereka di akhir tahun nanti, karena pada saat itulah puncak dari para produsen smartphone akan merilis ponsel kelas atas kebanggaannya.

Hal serupa pun dilakukan oleh produsen smartphone asal negeri Tiongkok, Huawei, dengan mengumumkan akan merilis Huawei Honor Note 9 nya di akhir tahun kaurtal 3 tahun 2017 nanti. Mereka mengatakan akan menggunakan RAM berkapasitas 6GB serta dukungan dual kamera sebagai pelengkap di fitur fotografi. Sehingga diharapkan akan mampu bersaing dengan jajaran flagship produsen smartphone lainnya.
Foto : tekno.liputan6.com
Seorang sumber dari Tiongkok menyebutkan jikalau Honor Note 9 akan dilengkapi dengan baterai sebesar 4.600 mAh, yang lebih besar 100 mAh daripada pendahulunya Honor Note 8. Selain itu, phablet tersebut dilaporkan akan disokong dengan chipset HiSilicon Kirin 965, RAM 6GB, dan memori internal 64 GB. Dan dengan mengikuti trend smartphone zaman sekarang, maka kamera yang akan dipasang sebesar 12 MP, melansir tekno.liputan6.com (05/08/2017).
Foto : tekno.liputan6.com
Mereka menyebutkan jikalau Honor Note 9 akan memiliki bezel yang tipis juga, sehingga tampilan layar akan semakin meluas, dan menampilkan sisi elegan smartphone zaman sekarang. Walaupun telah menyiapkan flagship dalam phablet, tapi untuk saat ini Huawei juga menyiapkan smartphone yang benar-benar akan menjadi flaghipnya bernama Huawei Mate 10, yang akan dikenalkan di Munich, Jerman pada bulan oktober mendatang.
Foto : tekno.liputan6.com
Menurut kalian gimana sobat tentang phablet Honor Note 9 ini, apakah kalian berniat untuk membelinya di akhir september nanti, ataukah kalian masih menunggu dari Galaxy Note 9 yang kabarnya akan segera menyasar di toko online.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »