Sudah Dijual di India, Kapankah BlackBerry KEYone bakal Rilis di Tanah Air

Salah satu perusahaan smartphone terkenal di dunia bernama BlackBerry, baru-baru ini merilis smartphone barunya BB KEYone di India, dan akan dipasarkan di salah satu toko online terbesar disana.

Smartphone yang diketahui mempunyai os Android Nougat itu dikabarkan dijual dengan harga Rs. 39.990, atau sekitar 8 jutaan rupiah. Kabarnya di dalam smartphone itu juga dibundle sebuah layanan internet vodafone berkapasitas 75 GB. Uniknya BlackBerry tetap mempertahankan keyboard fisiknya dalam seri ini, berbeda jauh dengan seri sebelumnya yang bisa lepas pasang, jadi layarnya juga akan semakin kecil.
Foto : Gadget360
Kapasitas RAM dan memori yang tersebar ialah dengan dua varian, yakni varian RAM 3GB akan dipadukan dengan memori internal 32GB, sedangkan varian RAM 4GB akan digandengkan dengan memori internal 64GB. Model BB di India kali ini juga mendukung slot dual sim, dengan warna limited edition hitam. Layarnya akan menampilkan visual berbentang 4,5 inci dengan resolusi 1080x1620 piksel, seperti yang dilansir dari gadgets.ndtv.com (08/08/2017).

Kerapatan piksel 433ppi, serta didukung oleh core Qualcomm Snapdragon 625 SoC clocked clock hingga 2GHz, ditambah dengan RAM sebesar 4GB. Pengaturan kamera KEYone ini memiliki kamera belakang 12 megapiksel dengan aperture f / 2.0, PDAF, EIS, dan lampu kilat dual-tone LED, terlepas dari kamera depan 8 megapiksel yang memiliki aperture f / 2.2 dan lebar 84 derajat. Namun sayangnya baterainya non removabel sebesar 3505 mAh.

Wah cukup menarik juga ya BB KEYone ini guys, semoga saja kalau sudah rilis di Indonesia akan bisa lebih murah lagi. Supaya kita juga enak dalam membelinya, dan semoga juga spesifikasinya sama yakni dual sim.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »