Wow, League of Legend Akhirnya akan Membuat Reality Show tentang E-Sport

Siapa sih yang tidak kenal dengan Moba fenomenal yang dimainkan di PC, game bernama League of Legend atau sering disingkat menjadi LOL adalah salah satu game Moba yang memiliki pengguna aktif sekitar 100 juta perbulannya.

Dengan hal itu pulalah, para petinggi LOL berpendapat perlunya membuat reality show tentang e-sport yang mereka miliki. Hal itu berdasarkan banyaknya peminat LOL yang ingin jika ada reality show tentangnya, dengan tinjauan bahwa yang menonton lomba final turnamen tersebut mencapai 14 juta orang diseluruh dunia. Melihat antusiasme yang sedemikian, mereka yakin jika nantinya reality show akan disambut gamer dengan baik.
Foto : LOL
Melansir tekno.liputan6.com (01/08/2017), reality show tersebut akan dinamakan "The Next Gamer", dan rencananya akan tayang di Australia. Namun jangan khawatir, karena sebenarnya reality show itu juga bisa kalian tonton lewat fitur streaming Youtube. Tujuan The Next Gamer ialah mencari pemain game LOL terbaik dari seluruh daerah Australia untuk menjadi juara, yang awalnya akan diikuti oleh 40 peserta.

Nantinya juara itu akan diberi kontrak selama 6 bulan untuk bergabung pada tim profesional, selain itu dia akan mendapatkan uang sekitar 106 juta rupiah. Langkah ini juga dinilai pengamat cukup tepat, karena sebelumnya ada sebuah game yang hampir tenggelam di balap game lain, namun berkat dibuatnya reality show akhirnya game itu kembali diminati oleh banyak orang, dan LOL mencoba untuk meniru cara tersebut.

Sungguh keren banget bukan guys, kalau misalnya filmnya sudah jadi apakah kamu mau menontonnya. Pasti seru melihat bagaimana cara mereka bermain, dan tentunya kalian akan lebih tau soal game LOL sebenarnya.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »