Hero Baru Lagi, Inilah Hylos si Tank yang Akan Segera Keluar di Mobile Legend

Mungkin kalian sudah tahu tentang adanya hero berjenis support yang telah dirilis oleh Mobile Legend di server advance beberapa waktu lalu, namun kurang dari selang beberapa minggu malahan ada hero baru lagi yang diperkenalkan, yakni hero tanker bernama Hylos si Grand Warden.

Dilihat dari penampilannya sendiri, hero ini memiliki bentuk atau berjenis centaur. Dimana merupakan perpaduan kuda dan manusia. Di dalam game Mobile Legend Bang Bang sendiri, Hylos dijadikan hero tanker, dimana akan dikenal menjadi seorang hero yang memiliki daya ketahanan kuat, serta mahir memberikan damage kepada musuh.
Source : VY Gaming
Menurut cerita yang dilansir dalam game Mobile Legend Bang Bang sendiri, dikatakan bahwa Hylos memang seorang centaur. Di tengah pegunungan yang berkabut di sebelah utara Land Of Dawn, berdiamlah makhluk ras yang sejatinya hidup pada masa dahulu dan misterius berjenis Centaur. Para Centaur ini melindungi sebuah air mancur yang terletak di puncak gunung. Legenda mengatakan bahwa air mancur tersebut bisa memberikan hadiah berupa kehidupan. Kekuatan gelap pun mencoba secara liar untuk memiliki kekuatan yang ada pada air mancur itu, tapi dari waktu ke waktu selalu berhasil dihalangi oleh para Centaurus. Akan tetapi sudah berlangsung lama, dan para Cenatur itu kelelahan dan letih, akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat. Tidak lama kemudian, Hylos pun datang yang berhasil menguasai kekuatan alam, dengan kekuatan itu dia bisa menghukum para penyusup di air mancur. Hylos pun menjadi seorang sosok legenda di seluruh sejarah Land Of Dawn.
Source : VY Gaming
Walaupun harganya lumayan mahal yakni 32.000 BP, namun kalian tidak usah khawatir karena di awal minggu selalu ada diskon dengan diamond, jadi cepatlah beli dengan diamond sebelum promonya berakhir. Kembali lagi ke Heronya, saya rasa si Hylos ini seperti semi support juga karena ada skill yang dapat membantu ketahanan teman menjadi kuat layaknya skill kedua Minotaur, sehingga bisa dikatakan juga kalau si Hylos bisa jadi seorang hero support juga.

Memang tidak lengkap jika membahas hero Mobile Legend tanpa memberikan informasi tentang skill dan pasifnya. Dalam pasifnya yang bernama Thickened Blood, Beberapa mana biru yang diterima dari item tertentu juga akan memberikan Hylos tambahan HP, dan ketika mana tidak mencukupi, HP Hylos bisa digunakan untuk pengganti fungsi mana tersebut. Dan sekarang tinggal membahas skill Hylos si Grand Warden ini, silahkan lihat penjelasan yang ada di bawah.

Source : Blue Panda
1. Law And Order. Disini Hylos akan mengumpulkan energi alam dan menampilkan bola energi kuning kepada target lawan yang diinginkan, memberikan mereka magical damage dan efek stun selama 1,5 detik.
2. Ring Of Punishment. Mengeluarkan api centaurus untuk memanggil api penghakiman, Hylos mengeluarkan energi biru di sekitarnya, memberikan damage kepada musuh yang berada didekatnya. Skill ini tidak memiliki cooldown.
3. Glorious Pathway. Membuat jalan berjalur megah yang berlangsung selama 6 detik. Hylos akan menyembuhkan sebanyak 1%  dari HP maksimum awal. Teman tim yang berada pada jangkauan jalan yang dibuat oleh Hylos akan mendapatkan tambahan kecepatan bergerak, dan kecepatan bergerak musuh akan melambat.

Nah bagaimana menurut kalian sobat infia tekno, apakah hero bernama Hylos ini cukup enak untuk dibeli, dan apakah jika membeli hero ini dianggap sebagai keuntungan sendiri jika kalian memang user tanker, apalagi kita sudah membicarakan kalau HP dan mana hero ini bersifat saling melengkapi bukan.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »