Spesifikasi Evercoss T7 Serta Kelebihan Dan Kekuranganya Terbaru

Ponsel dengan merk dagang Evercoss kembali lagi telah merilis handphone featurenya, tapi untuk yang kali ini mereka merilis feature phone berjenis touchscreen. Mereka menamainya dengan Evercoss T7 yang dijual dengan harga yang cukup murah.

Evercoss T7 sendiri merupakan tipe ponsel low end yang dikeluarkan oleh pabrikan tersebut, sehingga dipastikan kalau ponsel ini merupakan feature phone, dan bukannya menjalankan operasi sistem seperti Android. Namun walaupun bukan Android, ponsel ini memiliki keunggulan lainnya, yang diantaranya sudah mendukung dual sim, serta layar yang cukup besar 3,5 inci di dalam ponsel feature phone Evercoss.
Foto : evercoss.com
Tapi walaupun begitu, masih banyak lagi kekurangan yang menghinggap di ponsel yang baru dirilis Evercoss ini, seperti tidak adanya dukungan terhadap jaringan 3G, jadi jika sudah terlanjur membeli, kalian harus puas dengan jaringan 2G yang kecepatannya hanya sebatas 256 Kbps saja. Selain itu, Resistive Touchscreen pada Evercoss T7 dirasa cukup mengganggu performa, yang dikarenakan mengharuskan untuk lebih bertenaga dalam mengusap layar sentuh tersebut.

Bagi yang ingin mengetahui bagaimana informasi lengkap dari Evercoss T7 ini, sebaiknya kalian bisa memulainya dengan menyimak tabel spesifikasi yang telah saya sediakan, dengan begini kalian akan lebih memahami bagaimana kekurangan dan keunggulan Evercoss T7 secara keseluruhan.
Evercoss T7
Hal Umum Tipe Jaringan 2G
Jumlah Sim Dual Sim GSM/GSM
Waktu Rilis
Ukuran dan Berat Dimensi 70mm x 138.5mm x 10.2mm
Berat 161 gram
Layar Tipe HVGA (320x480)
Ukuran 3,5 Inci
Jenis Multitouch Tidak
Bahan Pelindung Layar
Suara Jenis Sistem Suara Standar
Jenis Jack 3,5 mm Jack
Kapasitas Memori Slot Memori Micro SD, sampai 32 GB
Internal Sekitar 8 MB
Data GPRS Ya
Edge Ya, sampai 256 Kbps
Kecepatan Maksimum
WLAN
Bluetooth Ya, v2.0
NFC
Inframerah
USB Versi 2.0
GPS
Kamera Kamera Utama 1,3 MP 960 x 1280
Fitur Fixed Focus
Rekaman Video Qcif
Kamera Sekunder
Hardware dan Software Operasi Sistem Feature Phone
Chipset
CPU
GPU
Lainnya Pilihan Warna Hitam, Merah, Putih, Biru, Hijau, Jingga
Fitur Lain Radio FM
Baterai Tipe dan Kapasitas 1500 mAh
Waktu Pemakaian Maks
Nilai Performa
Harga Baru Tahun 2017
Harga Bekas Rp.150.000
Mungkin cukup disini saja untuk pembahasan tentang Evercoss T7, semoga informasi yang saya berikan dapat membantu para calon buyer dalam memilih ponsel feature dengan fitur touchscreen yang harganya cukup murah.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »