Inilah Helcurt, Si Hero Assasins dengan Damage Besar di Mobile Legend

Sejak beberapa minggu dari perilisan hero baru berjenis Mage bernama Zhask, kini Mobile Legend memperkenalkan hero barunya yang mempunyai role Assasins bernama Helcurt, dimana ia adalah beast yang siap menyergap musuhnya layaknya hero Natalia.

Dalam kisah Mobile Legendnya sendiri, si Helcurt ini ialah seorang ras atau makhluk misterius yang hilang, dan pernah ditulis dalam museum rekor di Land Of Dawn. Ras yang termasuk Helcurt itu memanglah makhluk legenda, yang terlupakan dari kerajaan besar. Ras Helcurt sendiri dipercaya diberkati memiliki kekuatan bayangan dari cahaya, dimana mereka sementara ini dipercaya berada di ruang gelap gulita yang tak terdeteksi.
Foto : Mobile Legend Bang Bang
Selain diberkati dengan kemampuan tadi, ras Helcurt juga memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dengan cepat, mengejutkan musuh dengan serangan cepat, di ekornya sendiri terdapat kumpulan racun alami yang biasanya akan digunakan untuk mengakhiri nyawa musuhnya. Penghuni Land Of Dawn tidak tahu mengapa ras Helcurt bisa hilang tak terdeteksi, namun mereka percaya bahwa ras itu akan kembali lagi dengan membawa kengerian yang luar biasa.

Setelah membahas kisah dari Helcurt, kita akan kembali lagi pada pembahasan heronya, dimana karena ia seorang beast maka ia berjalan menggunakan 4 kaki layaknya hewan berkaki 4. Untuk skill pasifnya sendiri bernama Race Advantage, Helcurt mempunyai kemampuan untuk men-silence hero musuh yang mengeluarkan skillnya di dekatnya selama 1,5 detik dan skill ini mempunyai cooldown selama 3 detik. Pembahasan skill lainnya akan dijelaskan dalam kalimat di bawah ini.

1. Shadow Raid. Kemampuan ini digunakan untuk berpindah tempat secepat kilat dalam jarak dan lokasi tertentu, hero musuh yang berada di dekatnya akan terkena damage sebesar 150 dan tambahan 70% dari total Physical Attack, serta men-silence hero musuh terdekat selama 1,5 detik. Jika skill ini digunakan setelah skill 3 ulti, maka akan ada tambahan silence selama 1,5 detik lagi.

2. Deadly Poisoner Stinger. Mengeluarkan pedang beracun ke arah depan, setiap pedang akan memberikan kerusakan pada musuh sebesar 200 dengan tambahan 100% dari Physical Attack sebagai tambahan kerusakan, tapi jika menyerang monster hanya akan menambah kerusakan ekstra sebesar 70% saja. Skill ini mempunyai pasif, setiap serangan dasar akan meningkatkan jumlah pedang sampai dengan 5, dan efek ini sampai 8 detik saja.

3. Dark Night Falls. Skill ini akan memberikan 10% poin dari serangan dasar yang dilakukan oleh pedang beracun pada hero musuh, minion hanya dapat efek 3,5% saja. Skill ulti ini memiliki pasif, dimana setiap serangan dasar akan meningkatkan jumlah pedang beracun yang dikeluarkan sampai dengan 10%, pasif ini memiliki jangka waktu selama 65% detik (entah apa yang dimaksud, tapi di game tertulis seperti itu).

Dari uraian diatas dapat disimpulkan kalau Helcurt ini memang benar-benar Hero Assasins yang mengandalkan akan stun, dimana ia akan menyerang hebat saat musuh terdiam (silence). Sepertinya jika kalian ingin membeli hero ini harus dengan pemikiran matang, karena harga dari Hero Helcurt sendiri ialah 32.000 BP atau 419 diamond pada minggu pertama.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »