Menurutmu, Manakah Skin Fanny yang Paling Cocok Dirilis Mobile Legend Berikutnya

Dalam game moba mobile bernama Mobile Legend tentunya kita mengenal hero Assasins yang lincah bernama Fanny, hero ini mendapatkan banyak perhatian dari para player MLBB karena tingkat kesulitan dan macam-macam kombinasi serangan dalam memakainya.

Bicara mengenai Fanny di game Mobile Legend, tentunya kita akan tertuju pula akan skinnya tersebut, karena untuk saat ini Fanny hanya memiliki 3 skin saja yang didalamnya termasuk skin original. Skin original sendiri bernama "Hovering Blade" yang otomatis dapat dimiliki ketika membeli hero dengan biaya sebesar 24.000 BP ataupun dengan menggunakan berlian dengan jumlah 499, jika dirupiahkan akan senilai Rp.135.000.
Sumber : Mobile Legend
Selain skin original tadi, skin Fanny selanjutnya bernama "Youth Campus" yang bisa didaptkan dengan membelinya secara langsung dengan berlian sebesar 399 atau lebih murah 100 berlian daripada skin originalnya, tapi kamu juga bisa mendapatkannya dari roda keberuntungan ataupun beberapa event yang berlangsung. Skin terakhir merupakan hadiah dari season 3 dimana divisi master dan keatas akan bisa mendapatkannya dengan gratis, namun untuk saat ini tidak bisa dibeli dengan BP atau berlian kecuali dengan menukarkan fragment biru sebesar 250 buah.

Nah kembali lagi ke topik pembahasannya tadi, di dalam survei yang akan menentukan mana skin yang akan dibuat dan dirilis selanjutnya ada pilihan 3 buah, dimana semua skin survei memiliki model yang berbeda-beda. Untuk pilihan skin yang pertama kalian akan disuguhkan dengan tampilan ala jendral wanita model eropa, dimana warna dasar dari pakaiannya adalah merah dan hitam, pedang yang digunakan dalam skin ini ialah pedang anggar seperti lancelot.

Untuk pilihan skin selanjutnya, Fanny akan berbekal dengan model layaknya pendekar wanita asia timur, rambutnya berwarna putih, dan pedang yang digunakan agak mirip dengan pedang di skin original. Pilihan skin yang terakhir menawarkan model fashion yang lebih modern, mungkin juga ini merupakan bagian dari anggota S.A.B.E.R Squad nantinya, mendampingi Saber sendiri, Layla skin epic, dan yang terakhir ini ialah Fanny. Bisa juga skin ini akan mendampingi Hayabusa di polisi masa depan, tapi Hayabusa kan ninja.

Nah bagaimana menurut kalian sobat infia tekno, manakah yang menurut kalian terbaik dari ketika pilihan skin survei tersebut, kalau saya sendiri memilih yang modern atau pilihan terakhir karena bisa jadi ceritanya akan nyambung ke Saber atau Hayabusa.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »