Sering Digunakan, Ternyata Pengguna Share It Sudah Capai Jumlah yang Fantastis

Bila kita mengirim file dalam ukuran kecil maupun besar, tentunya kita tak luput dari perhatian aplikasi Share It, yang sudah sangat berjasa dalam memangkas waktu dalam masa pengiriman file berukuran kecil maupun besar tadi antar smartphone maupun lintas gadget.

Dalam pengertiannya sendiri, Share It adalah sebuah aplikasi yang berguna dalam memangkas waktu pengiriman beragam jenis file melalui jaringan wifi atau hotspot, karena seperti yang kita ketahui kalau kecepatan lalu lintas jaringan wifi memanglah sangat cepat. Produk Share It sudah merambah ke berbagai gadget, seperti smartphone, tablet, bahkan untuk pc, yang kesemuanya tersebut dapat mengirimkan file satu sama lain.
Foto : Inwepo.co
Tapi tahukah kalian bahwa aplikasi Share It yang sering kalian pakai ini memilki jumlah pengguna yang jumlahnya sangat fantastis, bahkan bisa mengalahkan jumlah pengguna dari beberapa aplikasi terpopuler lainnya. Jumlah pengguna Share It ternyata sudah mencapai angka luar biasa, seperti yang dilansir dari NDTV ada 1,2 Miliar pengguna yang memakai Share IT, seluruh pengguna itu saya yakin kalau kalian juga ada didalamnya.

Hal ini lantaran beberapa layanan atau fitur pengiriman bukan aplikasi yang sudah ada di dalam smartphone memiliki kecepatan yang lebih lambat dari Share It, diantaranya mungkin kita masih ingat dengan Inframerah, Bluetooth, bahkan NFC (memang NFC hanya ditujukan dalam pengiriman file kecil). Sedangkan Share It sendiri bisa mengirim secara cepat file yang berukuran bergiga-giga dalam satuan menit saja.

Padahal jika kita menelisik ke belakang, pengguna Share It pada bulan Maret tahun 2014 hanya berjumlah 100 juta saja, namun sekarang sudah mencapai angka Miliaran pengguna. Share It memiliki 30 persen dari total basis pengguna dari India dan lebih dari 300 juta unduhan di negara ini. Perusahaan telah berusaha untuk membawa dukungan bahasa lokal ke aplikasinya, dan saat ini tersedia di lebih dari 200 negara dan dalam 39 bahasa yang berbeda.

Atas prestasinya ini Jason Wang yang selaku Managing Director mengatakan "Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada semua pengguna kami secara global. SHAREit adalah aplikasi yang populer di semua kelompok usia dan telah menjadi platform distribusi terpadu konten sosial yang paling berharga di pasar negara berkembang. Ini juga menyediakan platform dan membuat efek penting. di bidang musik, video, gambar, aplikasi, " nampaknya ia sangat bangga dengan apa yang diraih oleh Share It.

Nah bagaimana menurut kalian sobat infia tekno, apakah kalian memang mengakui bahwa aplikasi Share It ini sangat berguna sekali, bayangkan jika aplikasi seberguna ini hilang di telan bumi tiba-tiba, maka otomatis transfer file akan melambat serentak dalam sementara.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »