Spesifikasi Harga Evercoss Y Power A75L Serta Kelebihan dan Kekuranganya Terbaru

Smartphone baru telah dirilis oleh Evercoss , yaitu Evercoss Elevate Y power (A75L). Selain memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk bermain game hd, ponsel ini juga dipersenjatai oleh baterai yang memiliki daya tahan yang cukup lama.

Yang mencolok dari smartphone ini ialah cukup premiumnya fisik, dilihat dari body maupun layar yang menggunakan layar IPS HD (1280x720) dengan rentang 5 inci. Untuk sistem operasinya sendiri smartphone ini menggunakan OS Android terbaru 4.4 Kitkat. Demi menjalankan kegiatan di dalamnya, smartphone ini mempercayakan prosesor 4 inti(Quad Core) berkekuatan 1,3 Ghz serta kapasitas RAM yang tertanam 1 GB yang sudah cukup untuk bermain game hd ataupun multitasking.
Foto : evercoss.com
Kameranya belakangnya berkekuatan 13 MP dengan LED Flash dan fitur Autofokus, Kamera Depannya Berkekuatan 5 MP yang cocok buat foto selfie. Dan karena ada embel-embel nama power di bagian belakang, jelas sekali kalau smartphone ini punya baterai sangat besar yaitu 4200 mAh yang artinya awet untuk main game bahkan untuk multitasking berlebih, fitur yang lain pun juga cukup menarik seperti OTG, Hotknot, dll.

Sayangnya walaupun harganya mahal, tapi smartphone ini masih memiliki body plastik, dan gampang tergores benda tajam. Beberapa kekurangan lainnya juga masih ditemui seperti keluaran audio yang masih gembret di telinga, seakan-akan kalah sama smartphone yang harganya di bawah Evercoss Y Power A75L, semoga saja pihak evercoss dapat menambal beberapa kekurangan tadi sehingga kedepannya tercipta smartphone yang cukup sempurna.
Evercoss A7TS
Hal Umum Tipe Jaringan 2G/ 3G
Jumlah SIM Dual SIM GSM/GSM
Waktu Rilis 2015
Ukuran dan Berat Dimensi -
Berat -
Layar Tipe TFT
Ukuran 7,0 Inci WXVGA 1024 x 600 pixel
Touchscreen Max 5 Titik Multitouch
Pelindung Tidak ada
Suara Stereo
Koneksi Kecepatan Maksimum 7,2 Mbps Download, 3,6 Mbps Upload
WLAN Ya
USB 2.0 Standar
Lainnya Bluetooth 4.0, A-GPS
Kamera Belakang 8 MP Autofokus dengan LED Flash
Fitur Face Detection, Panorama, Geotag, HDR dll
Resolusi Video Maksimal Ya, 1080p @30 FPS
Depan 5 MP Fixed Focus
Hardware dan Software Operasi Sistem Android 4.4 Kitkat
Chipset MTK
CPU Quad Core 1,3 Ghz 32 bit
GPU Mali 400MP
RAM dan Memori 1 GB RAM, 8 GB ROM, Expand up to 32 GB
Lainnya Fitur Lain Accelerometer
Pilihan Warna Hitam, Kuning, Abu-Abu, Putih
Baterai Li-ion 3100 mAh
Harga dan Performa Baru -
Bekas Rp.600.000
Nah bagaimana menurut kalian guys, apakah kalian berminat dengan smartphone yang satu ini, walaupun harganya cukup mahal dan performanya cukup biasa di rentang harganya, namun kan smartphone ini menekankan kepada keawetan penggunaan baterai guys.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »