Kids Jaman Now Games, Berantas Bocah Micin dengan Bantuan Kak Seta

Bicara mengenai tingkah polah anak kecil zaman sekarang memang sangat identik dengan sebutan Kids Jaman Now, yang berarti pola perilaku anak kecil pada zaman sekarang memang sungguh berbeda dengan waktu dulu, dimana sekarang entah pengaruh apa perilaku anak kecil makin aneh-aneh saja.

Untuk itulah salah satu developer game android bernama GINVO Studio membuat permainan yang menyinggung fenomena Kids Jaman Now tersebut, dengan menggunakan nama game yang sama yakni "Kids Jaman Now Games", mereka yakin popularitasnya akan naik dengan cepat. Hal ini terbukti dalam beberapa waktu saja game android "Kids Jaman Now Games" mampu menarik para penginstall sebesar 100 ribuan pengguna.
Foto : Playstore, GINVO Studio
Di dalam gamenya sendiri, awalnya kalian akan bertemu dengan kak Seta, dimana kak Seta sendiri akan membantumu dalam mengatasi generasi miciners, tentunya kalian akan menemukan beragam level dan macam-macam mini game. Kalian akan dikejar oleh waktu dalam menyelesaikan problematika miciners, dan disini kak Seta akan bertingkah sebagai "penggagal" tindakan para generasi micin yang sedang asik melakukan kegiatan aneh-anehnya.

Contohnya di level yang pertama, kalian akan dituntut untuk menggagalkan rencana micin untuk memasuki otak dari para anak-anak yang masih ceria bersama teman-temannya, kak Seta disini bertindak sebagai penyleding micin yang akan jatuh dari atas, ia berdiri diatas tembok. Jika micin itu jatuh atau terkena anak-anak yang masih asik bermain, maka otomatis anak itu akan menjadi herp atau bisa dikatakan jalan pikirannya lambat.
Foto : Playstore, GINVO Studio
Namun tidak hanya soal tendang-menendang micin saja, di level ini juga menawarkan beragam tantangan lainnya seperti jika ada sebuah bom jatuh ke anak-anak, maka otomatis permainan akan berakhir dengan paksa walaupun masih banyak waktu dan nyawa. Sebaliknya jika ada buku "ajaib" jatuh ke para anak-anak, maka otomatis anak yang tadi jadi herp bisa kembali pulih ceria seperti sediakala, jadi usahakan jangan disleding oleh kak Seta.
Foto : Playstore, GINVO Studio
Di level 2 sendiri, ada sebuah tantangan agar kak Seta bisa mengawasi anak-anak yang lagi pergi ke sekolah atau pas pulang sekolah agar tidak menjalin hubungan percintaan layaknya orang dewasa. Disini diharuskan untuk menekan ikon love yang muncul diantara kedua bocah secara cepat dan bertubi-tubi sampai ikon love-nya pecah, dan anak-anak tadi pun bisa normal kembali. Seperti level 1 sebelumnya, disini juga akan mendapatkan tantangan seperti kecepatan berjalan, dan juga mendapatkan kekuatan seperti menghentikan waktu dan auto delete rasa cinta di anak-anak tadi.

Sebenarnya masih banyak lagi bermacam game mini lain yang sesuai level, per level juga banyak sub level di dalamnya. Dan kabar baiknya masih ada update-an nantinya, jadi pastikan untuk tidak melewatkan Kids Jaman Now Games ini di smartphonemu, yang pastinya akan seru dan menghibur.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »