Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Prime Serta Kelebihan Dan Kekurangannya Terbaru

Seakan menjawab keluhan masyarakat luas akan sebuah handphone candybar berkeypad dengan layanan 4G, Smartfren mengeluarkan handphone terbarunya, yakni Smartfren Andromax Prime yang didalamnya sudah mendukung jaringan 4G dan tentunya dengan harga yang murah.

Melansir situs resmi Smartfren sendiri, handphone ini dijual dipasaran dengan harga normal 349 ribu saja. Selain itu, dalam promonya sendiri kalian akan mendapatkan cashback pulsa dengan total sampai 350 ribu, bukankah ini tidak gila, dan promo ini nantinya hanya akan bisa digunakan jika penggunanya melakukan aktivasi Smartfren Andromax Prime sebelum bulan Januari 2018 nanti, jadi akan baik jika kamu membelinya sekarang jika memang tertarik.
Foto : Smartfren.com
Yang perlu diketahui akan Smartfren Andromax Prime ini ialah handphone ini menggunakan OS MocorDroid dengan versi 4.4.4 yang merupakan versi sederhana dari Android Kitkat. Otomatis kalian bisa melakukan multitasking, mengingat ada prosesor dual core berkekuatan 1,2 Ghz dan RAM 512 MB yang cukup untuk digunakan pada handphone berlayar kecil seperti itu. Fitur android seperti Wifi pun bisa kalian temukan pada Andromax Prime ini.

Kembali lagi ke masalah lain yakni keunggulannya, Smartfren Andromax Prime sendiri memiliki spesifikasi yang bakal membuat pecinta handphone candybar berkeypad merasa puas, pasalnya Smartfren sendiri memasukkan fitur yang dinilai sebagian orang ialah sebuah gebrakan, yakni disematkannya dukungan jaringan 4G pada handphone sekecil itu, yang berarti handphone ini memiliki kecepatan yang hampir sama dengan Andromax berjenis touch lainnya.

Yang menjadi satu perhatian utama saya kali ini ialah kapasitas baterainya itu lumayan gede, yakni sudah berkapasitas 2000mAh, padahal layarnya saja hanya berukuran 2,4 Inci, dan handphone sekelasnya hanya menggunakan kapasitas baterai kurang dari 1000mAh. Dan hebatnya lagi Andromax Prime spesifikasinya sudah disematkan aplikasi whatsapp dan mendukung youtube juga, jadi tidak usah khawatir jika urusan bisnis ada di dalam whatsapp.

Seperti semua handphone kebanyakan, selalu saja ada beberapa kekurangan, dan salah satu kekurangan dari handphone ini ialah hanya menyediakan satu slot SIM saja, dan kartu SIM itu tentunya Smartfren Andromax. Kekurangan yang saya temui lainnya ialah mungkin dalam hal tidak tersedianya seperti playstore mungkin, atau mungkin bisa berharap ada aplikasi lain yang bisa ditambah lagi karena masih menggunakan basis Android.

Bagi kalian yang ingin tau lebih lanjut tentang handphone Andromax Prime, kalian bisa melihat berbagai spesifikasi lengkapnya di bawah ini, semoga saja informasi yang saya berikan dapat membantu kalian dalam menentukan handphone mana yang mungkin cocok untuk dibeli sesuai minat dan kebutuhan kalian.
Smartfren Andromax Prime
Hal Umum Tipe Jaringan 4G
Jumlah Sim 1 SIM, CDMA
Waktu Rilis Oktober 2017
Ukuran dan Berat Dimensi 127 mm x 53.2 mm x 14.25 mm
Berat Tidak Diketahui
Layar Tipe LCD Capacitive Touchscreen
Ukuran 2,4 Inci
Jenis Multitouch Tidak
Bahan Pelindung Layar Tidak ada
Suara Jenis Sistem Suara Standar
Jenis Jack 3,5 mm Jack
Kapasitas Memori Slot Memori Mendukung sampai 32 GB
Internal RAM 512 MB
Data GPRS Tidak
Edge Tidak
Kecepatan Maksimum 4G Smartfren
WLAN Mendukung Wifi
Bluetooth Ya, versi 2.0
NFC Tidak
Inframerah Tidak
USB 2.0
GPS Tidak Diketahui
Kamera Kamera Utama 2 MP Fixed Focus
Fitur Continous Shoot
Rekaman Video Maksimal 480 x 640
Kamera Sekunder VGA
Hardware dan Software Operasi Sistem OS MocorDroid 4.4.4, Berbasis Android Kitkat 4.4
Chipset Tidak Diketahui
CPU Dual Core 1,2 Ghz
GPU Tidak Diketahui
Lainnya Pilihan Warna Hitam
Fitur Lain Accelerometer
Baterai Tipe dan Kapasitas Bisa dilepas, 2000mAh
Waktu Pemakaian Maks Kurang diketahui
Nilai Performa Tidak diketahui
Harga Baru Tahun 2017 Situs Resmi Rp.349.000, Lazada Promo Rp.300.000
Harga Bekas Rp.250.000
Kesimpulannya handphone ini akan cocok dengan kalian pengguna yang sering memanfaatkan daya tahan baterai, serta yang gemar memanfaatkan jaringan 4G namun dalam bentuk genggaman kecil, dan tentunya handphone ini masih bisa dipakai untuk multimedia sebagai kamera karena ada kamera depannya, yang berarti untuk travel seperti ke gunung masih bolehlah, karena awet juga batreinya

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »