Inilah Zhask, si Hero Mage Baru yang dirasa Imba di Game Mobile Legend

Setelah sekian lama kemunculan hero baru berjenis tank yakni Hylos di game Mobile Legend, kali ini mereka merilis lagi hero baru di server advance sekitar tanggal 16 november, hero tersebut berjenis mage dan bernama Zhask.

Menurut kisah fiksinya di Mobile Legend, Zhask ialah seorang alien dari peradaban yang sudah maju, tetapi peradaban itu bersifat agresif dan merusak. Di dalam sukunya Zhask, terdapat banyak dari para Alien dapat menggunakan Time Space Warping yakni kemampuan untuk menembus waktu dan memunculkan senjata darimana saja, walaupun sudah terhalang oleh barrier, mereka umumnya menggunakan kekuatannya tersebut dengan cara keji dengan menaklukkan golongan yang lemah.
Foto : Mobile Legend
Kemunculannya di Land Of Dawn sendiri tak terlepas dari keinginannya untuk menguasai alam semesta, hal ini dibuktikan setelah ia puas menaklukkan planet dominatornya tersebut. Sebelum dia menginjakkan kakinya, sebenarnya Zhask telah ditangkap oleh Argus, tetapi karena argus sudah dilumpuhkan maka Zhask bisa terlepas. Dan sejak saat itu dia melihat sumber daya Land Of Dawn, dan dia mendapatkan misi untuk menguasai, membunuh, dan merampas.

Kembali lagi kepada skill hero dari Zhask ini, bagi kalian yang memang pecinta mage maka akan sangat bagus bila membeli Zhask, karena banyak yang sudah mencoba hero ini dan merasa malah Imba yang mengakibatkan dapat membunuh musuh dengan mudah. Skill pasif dari Zhask sendiri ialah ketika dia mati, maka akan meledakkan dirinya, bahkan Nightmaric Spawnnya juga ikut meledak, hebatnya ledakan itu menghasilkan true damage yang tak bisa terbendung oleh armor atau magical resistant. Untuk skillnya sendiri, berhubung dia ada jumlah 4 skill maka akan saya jelaskan satu persatu di bawah.

1. Nightmaric Spawn. Mengeluarkan sebuah alat yang dapat menembak secara otomatis ke musuh ataupun minion musuh serta tower musuh terdekat. Setiap 2 basic attack nya akan menembakkan death ray ke arah musuh, stat akan meningkat sesuai tingkatan level.
2. Mind Eater. Menembakkan kekuatan yang fisiknya seperti laser, tapi dengan jarak tertentu, dan tentunya hanya bisa garis lurus saja. Musuh yang terkena akan mendapatkan 400 dan tambahan 180% dari magic power dari magical damage.
3. Hive Clones. Mengeluarkan klon dari Nightmaric Spawn menurut arah yang ditargetkan, jika terkena musuh akan meledak, dan akan menimbulkan 140 ditambah dengan 40% dari magic power kepada musuh. Selain itu target yang terkena akan mendapatkan pengurangan kecepatan bergerak sampai 80% selama 3 detik. Jika klon dilempar dan tidak mengenai musuh, maka klon akan menggali atau bersembunyi di dalam tanah dan akan meledak jika musuh lewat di atasnya.
4. Dominator's Descent. Secara substasi meningkatkan kekuatan dari Nightmaric Spawn, selain itu juga meningkatkan tingkat serangan, damage, dan defensenya. Sehingga terlihat akan lebih besar dari sebelumnya, skill ini akan bekerja selama beberapa detik sesuai tingkatan level.

Kesimpulannya hero ini akan sangat bagus bila kalian beli, dan mendukung serangan para fighter maupun hadangan para tanker. Dan yang perlu kalian ketahui lebih lanjut ialah harganya yang cukup mahal, yakni 32 ribu Battle Point atau 599 Diamond, namun di minggu pertama dihargai 419 Diamond.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »