Lakukan 1 dari 3 Cara ini Jika Ingin Dapat Skin Eudora Selfie Goddess

Berita terbaru akan skin terbaru dari hero Eudora di permainan moba mobile yakni Mobile Legend Bang Bang seakan tak henti-hentinya disimak oleh netizen, pasalnya mereka masih penasaran dengan efek serta tampilan dari skin baru yang kabarnya bekerja sama dengan produsen smartphone Vivo.

Banyak dari para pemain Mobile Legend Bang Bang yang bingung bagaimana cara mendapatkan skin eksklusif ini, setelah skin eksklusif beberapa bulan lalu telah disponsori oleh Huawei pada skin hero Miya. Tentu saja seperti skin eksklusif beberapa bulan lalu, para pemain diharuskan membeli produk produsen smartphone dengan tipe yang tertera, nantinya akan mendapatkan sebuah kupon atau kode yang bisa digunakan untuk mengklaim skin eksklusif Eudora Selfie Goddess.
Foto : Detik.com
Untuk kali ini, merk Vivo yang akan digunakan sebagai perantara kode atau kuponnya ialah seri Vivo V7. Harga pasarannya sendiri untuk Vivo V7 ialah 3,8 jutaan, tentunya smartphone Vivo V7 memang ditujukan untuk kalangan menengah yang hobi gaming dan medsos. Kabar baiknya, Vivo V7 akan diluncurkan pada esok hari di Indonesia, dan juga dapat dibeli di beberapa toko online yang beroperasi di Indonesia, hal ini bisa jadi mudah ketika ingin membelinya dan mendapatkan kode yang akan bisa ditukarkan dengan skin Eudora Selfie Goddess.

Brand Manager PT Vivo Indonesia Edy Kusuma sendiri yakin bisa menjual merk smartphonenya kali ini dengan laris, karena para pemain Mobile Legend juga akan memburu skin tersebut. Dia juga mengatakan kalau alasan dibalik bekerja sama dengan game Mobile Legend ialah karena tren anak muda-mudi yang gemar dalam memainkan game ini, sehingga dia tidak ingin meninggalkan momen sehebat ini, apalagi Vivo juga pernah mensponsori kegiatan MSC beberapa bulan yang lalu.

Sebenarnya selain dengan cara membeli smartphone Vivo V7, ada cara lain yang digunakan oleh para player lainnya untuk mendapatkan skin eksklusif Eudora Selfie Goddes. Salah satunya para pemain Mobile Legend yakin kalau dalam waktu 3 bulan lebih skin eksklusif itu akan dijual di toko skin, karena sebelumnya skin Miya Honor eksklusif juga pernah dijual di toko skin setelah sekian lama tidak diperjual belikan secara bebas.
Foto : Mobile Legend
Bagi kamu yang tidak bisa menunggu dengan waktu 3 bulan itu, dan buru-buru untuk mencoba maupun memakai atau bahkan memamerkannya ke teman-temanmu, tak usah khawatir karena masih ada satu cara lagi. Yakni karena mungkin sebagian para pembeli Vivo V7 hanya memanfaatkan pada sisi kamera saja, atau keperluan lain yang bukan untuk mengklaim kode Eudoranya, maka otomatis kode itu tidak akan digunakan, yang berarti bisa saja kode itu diperjual belikan. Biasanya mereka akan mengiklankan jualannya di forum jual beli, maupun toko perantara online dengan harga bermacam-macam, dan kamu pun boleh nego jika diperbolehkan, untuk mendapatkan harga yang pas.

Nah bagaimana menurut kalian sobat infia tekno, apakah kalian sudah paham dengan bagaimana cara untuk mendapatkan skin eksklusif Eudora Selfie Goddes ini. Semoga saja dengan informasi ini kalian bisa paham, dan jika ada keinginan pun bisa mendapatkan skin yang kalian inginkan tersebut.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »