Hati-Hati, Perangkat Kecil ini Bisa Lacak Kamu Pergi Kemana Saja

Perkembangan teknologi zaman sekarang seakan tak berhenti berkembang, hal tersebut didasari atas penemuan-penemuan penting yang 'diminikan zaman sekarang', sehingga bisa dipastikan kalau semakin berkembang.

Ngomong-ngomong soal perkembangan teknologi, kali ini ada sebuah perangkat kecil yang ternyata kegunanaannya bisa mengikutimu kemana saja. Dan yang lebih mencengangkan lagi, perangkat kecil itu bisa melacak kamu jika ditempelkan. Tapi tujuan perangkat ini dibuat bukan untuk memata-matai loh, pernagkat bernama TrackR Bravo ini bertujuan untuk meminimalisir kehilangan barang.
Foto : tekno.liputan6.com
TrackR Bravo adalah sebuah perangkat yang diciptakan dari perusahaan asal California, Amerika Serikat. Perangkat tersebut dibuat agar orang-orang tidak kehilangan lagi barang kesayangannya, seperti tas, jam tangan, dompet, maupun yang lainnya. Perangkat ini dinilai cukup efektif, terlebih lagi dapat dilacak menggunakan smartphone, seperti yang dilansir dari tekno.liputan6.com (09/08/2017).
Foto : tekno.liputan6.com
Perusahaan tersebut menilai kalau perangkatnya ini bisa melacak barang sampai kendaraan dengan cukup akurat, hal ini akan sangat berguna jika terjadi sebuah pencurian. Anda tinggal menyisipkan perangkat TrackR Bravo di tempat yang tidak terlihat, dan mulai menjaganya dengan mengawasi melalui aplikasi TrackR di smartphonemu, dan jika terjadi kehilangan, mulailah mencari dengan melacaknya.
Foto : tekno.liputan6.com
Keren banget ya sob perangkat yang satu ini, semoga saja tidak ada pihak yang menyelewengkan kegunaan barang yang cukup dinanti ini. Namun saya belum mengetahui berapa sebenarnya harga perangkat ini.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »