Inilah Bocoran Penampakan dan Performa Nokia 8 yang Beredar di Internet

Nokia yang saat ini dipegang oleh HMD Global seakan-akan terus menggenjot popularitasnya setelah melalui masa-masa kelam, para konsumen pun menanti gadget besutan Nokia, khususnya dengan desain yang unik.

Salah satu smartphone yang akan dirilis nokia pada bulan agustus nanti, yakni Nokia 8 kabarnya foto serta performanya sudah bocor di internet. Hal inipun memalingkan pandangan netizen ke arah gambar-gambar tersebut, apalagi Nokia 8 akan menjadi seri terkuat daripada ponsel android Nokia yang dirilis bulan kemarin, serta menjadi salah satu smartphone yang ditunggu oleh pecinta gadget.
Foto : tekno.liputan6.com
Di dalam foto yang beredar di We Chat itu terlihat sebuah penampakan smartphone pada umumnya berlogokan Nokia, model number untuk smartphone yang diduga Nokia 8 itu adalah TA-1012, yang memiliki performa yang cukup mumpuni. Untuk seri lainnya malah sudah bocor performanya di Antutu, yakni Nokia 8 dengan seri TA-1004, TA-1012, dan TA-1052, seperti yang dilansir dari tekno.liputan6.com (12/08/2017).
Foto : tekno.liputan6.com
Jelas-jelas di foto itu terlihat kalau sebenarnya tipe Nokia 8 ini memiliki spesifikasi RAM sebesar 4GB, prosesor yang digunakan pun Snapdragon 835 dari Qualcomm, serta layar Quad HD. Namun sayangnya bentang layar tidak diketahui, mengingat tidak ada penjelasan maupun keterangan di foto tersebut. Penampakan tersebut juga sama dengan ponsel nokia di iklan ucapan atas hari kucing sedunia.

Wah sangat keren sekali ya guys jika memang benar bocoran penampakan dan spesifikasinya seperti itu, semoga saja harganya juga nyaman di kantong, karena yang paling dinanti ialah harganya yang super murah.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »