Kabar Gembira, Galaxy A3 2017 dapat Pembaruan ke Android Nougat

Nougat, siapa sih yang gak kenal dengan OS terbaru Android ini. Yang tentunya merupakan OS generasi terbaru yang dirilis oleh Google, dengan menawarkan kelancaran dan keringanan dalam sistem operasi, serta pengalaman penggunanya.

Salah satu smartphone mid-end Samsung akhirnya mendapatkan pembaruan OS tersebut, betapa senangnya bukan jika kalian bisa menjajal pembaruan resmi Nougat yang dirilis Samsung. Ponsel yang dimaksud tidak lain ialah Galaxy A3 2017, yang memang belum lama ini dijual pada masyarakat. Nantinya beberapa fitur akan diperbaiki, sehingga pengalaman pengguna akan meningkat dengan kecepatan yang ditawarkan Nougat.
Foto : tekno.liputan6.com
Namun sayangnya, pembaruan Android Nougat baru-baru ini dirilis di Korea Selatan, walaupun begotu katanya pengguna Galaxy A3 Rusia juga mendapatkan pembaruan tersebut. Bagaimana dengan indonesia?, kata saluran resmi samsung, mereka mengatakan kalau pembaruanGalaxy A3 ke Android nougat akan berjalan beberapa minggu setelahnya, untuk internasional termasuk Indonesia, seperti yang dilansir tekno.liputan6.com (03/08/2017).

Untuk memperbarui OS Android Nougat di Galaxy A3 2017, pengguna disarankan untuk menyisakan sebagian ruang kosong di memori internalnya, hal ini dikarenakan pengisntalan akan membutuhkan beberapa ruang juga. Selain itu pengguna juga disarankan untuk memastikan bahwa koneksi internetnya stabil, kalau bisa pakai wifi dengan kecepatan tinggi, serta baterai ponsel harus diisi minimal 80% untuk penginstalan.

Nah bagaimana sobat, apa kalian tertarik untuk memperbarui OS Galaxy A3 2017 kalian ke Android Nougat. Tentunya akan menarik bukan jika OS smartphonemu mendapatkan pembaruan resmi yang akan membuatnya lebih cepat.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »