Build Kagura Terbaik di Mobile Legend Untuk Raih MVP

Pada kesempatan yang baik ini, infia tekno akan membagikan build kagura terbaik atau bisa juga dijadikan kagura best build 2018, dimana saya akan membagikan 3 jenis build kagura yang berbeda-beda sesuai dengan gaya bertarung serta lawan tim.

Tentu saja jika kamu menggunakan build kagura ini dengan baik pasti kamu akan mudah mendapatkan MVP, walaupun sebenarnya yang terpenting bukan MVP melainkan kemenangan tim. Kalau kamu masih baru alias belum bisa menggunakan hero ini, sebaiknya mempraktekkan build kagura pada pertandingan custom ataupun mode A.I saja, karena tentunya supaya bisa melatih kamu menggunakan hero mage ini, dan jika sudah lihai bisa mempraktekkannya di mode classic maupun ranked.
Foto : Mobile Legend
Untuk gear atau buildnya kagura, saya ambil dari resep para top global, dimana mereka masing-masing memiliki resep build kagura yang berbeda. Untuk top global kagura atau yang kita kenal sebagai RRQ`Lemon lebih menuju pada damage, sedangkan kedua top global kagura lain memilih untuk menekan pada kecepatan gerak si kagura maupun dengan memfokuskan pada ketahanan si hero ini, jadi intinya masing-masing punya gayanya sendiri begitu juga dengan kamu.

1. Build kagura terkuat RRQ`Lemon
Foto : Mobile Legend
Arcane Boots - Glowing Wand - Lightning Truncheon - Concentrated Energy - Calamity Reaper - Blood Wings. Pengurangan cooldown 10%, magic power +440 (bonus unik belum terhitung), movement speed +40 (+5%).
Inti dari build kagura terbaik RRQ`Lemon ini ialah damage/ kerusakan, dimana item sepatu mampu memberikan efek pengurangan ketahanan sihir, sedangkan untuk item lainnya membebankan kepada tambahan magic power, pengurangan cooldown hanya berimbas 10% saja.
2. Build kagura pelari ign i7
Foto : Mobile Legend
Rapid Boots - Ice Queen Wand - Concentrated Energy - Glowing Wand - Fleeting Time - Blood Wings. Pengurangan cooldown 10% (+bonus unik 20%), magic power +440 (bonus unik hanya burn), movement speed  +50 (+12%).
Walaupun kekuatan sihir sama, namun dalam build top global kagura nomor 2 season 7 mobile legend di bulan januari ini hanya memiliki bonus unik berupa burn target saja, tapi hal lain yang menjadi fokus ialah pengurangan cooldown jadi lebih banyak, dan tentu kecepatan lari hero bertambah.
3. Build kagura ketahaanan Louvre Caesius
Foto : Mobile Legend
Arcane Boots - Glowing Wand - Concentrated Energy - Lightning Truncheon - Holy Crystal - Immortality. Pengurangan cooldown 0%, magic power +310, movement speed +40 (+5%).
Si top global kagura ketiga ini lebih berfokus pada bonus unik dari Holy Crystal dan Lightning Truncheon, karena tambahan magic powernya sendiri hanya +310 saja, namun kelebihannya berada pada ketahanan fisiknya karena ada item immortak di bagian build.

Nah mungkin cukup itu saja mengenai build kagura terbaik, intinya kalian harus menyesuaikan build kaguranya, apalagi kalau sudah dalam tier epic ke atas yang memungkinkan untuk melihat hero apa saja yang dipakai oleh musuh. Untuk yang nomor 1 (build lemon) digunakan ketika anggota tim musuh normal (masing-masing role musuh ada satu), build nomor 2 digunakan pada saat banyak asassins, sedangkan build kagura terbaik nomor 3 digunakan pada saat banyak mm atau damage dealer.

Semoga build kagura mobile legend yang saya bagikan ini mampu membantu kalian untuk menghadapi setiap kombinasi musuh, yang terpenting kalian tahu bahwa kagura ini ahli dalam crowd control dan bisa juga bantu tim buat stun musuh.

Tags : build kagura mobile legend, build kagura terbaru, build kagura rrq lemon

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »