Nintendo Labo, Cardboard Rakitan untuk Konsol Switch

Nintendo kembali lagi memperkenalkan produknya yang kali ini dinamai Nintendo Labo, produk tersebut sebenarnya adalah cardboard khusus dimana pengguna harus merakitnya sendiri tentunya dengan langkah-langkah yang telah diberikan sebelumnya.

Dengan kreasi Toy-Con-nya, Labo bisa menulis ulang keunggulannya tentang bagaimana perusahaan game itu memperluas penikmat game untuk merambah ke anak-anak. Nintendo Labo menawarkan lima proyek Toy-Con yang berbeda yang dapat digunakan anak-anak untuk belajar dan berinteraksi dengan Switch. The Nintendo Labo Variety Kit mencakup Toy-Con Piano, Toy-Con Fishing Rod, Toy-Con House, Toy-Con Motorbike dan dua Toy-Con RC Cars.
Foto : Nintendo
Di dalam video promo yang dipublikasikan oleh Nintendo, sebuah piano kardus 13 kunci menjadi instrumen yang berfungsi begitu konsol Switch dan Joy Con controller yang tepat dimasukkan ke dalam instrumen. Saat tombol ditekan, IR Motion Camera mengubahnya menjadi catatan yang dimainkan melalui konsol, sehingga game akan bisa dimulai dan tentunya bisa dimainkan dengan tombol fisik.

Artikel terkait : Chrome 64 Hadir Di Android dengan Fitur Anti Pop-Ads Berbahaya

Pada bagian video promo lainnya pengguna bisa membuat setang motor kardus dan kemudian memasukkan Joy-Con ke masing-masing sisi dan Nintendo Switch di tengahnya. Setelah menekan tombol starter di motor, mereka bisa menyalakan akselerator dengan menggunakan pegangan tangan yang "benar". Dan sebenarnya masih banyak lagi cardboard Nintendo Labo bisa dirakit yang dipromosikan dalam video tersebut.

Nintendo Labo dirancang untuk meningkatkan keterlibatan dan menjaga Switch di dalam hati dan pikiran pengguna, yang banyak di antaranya adalah anak-anak, kata Rob Enderle, analis utama di Enderle Group. Mereka berharap dengan dirilisnya Nintendo Labo pada beberapa waktu mendatang akan dapat memikat hati para anak-anak, namun tak sedikit pengguna yang menyayangkan kalau Labo dibuat dari kardus, dan kardus akan mudah rusak.

Artikel lainnya : Gak Disangka, Hanya 1 Dari 10 Akun Gmail di Dunia yang Gunakan Verfikasi 2 Langkah

Nah bagaimana menurut kalian sobat Infia Tekno, apakah benar jika Nintendo Labo ini asyik untuk dimainkan. Atau kalian malah menjadi pihak kontra, dimana penggunaaan kardus akan cepat atau mudah rusak dan tidak akan bertahan lama-lama.

Tags : nintendo switch, konsol game, nintendo labo

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »