Valir, Hero Baru Mobile Legend Bertipe Mage Kekuatan Api

Mungkin sejak beberapa minggu lalu pihak mobile legend mengeluarkan heronya, namun sekarang malahan mereka rilis lagi sesuai dengan survey yang dilakukan pada waktu lalu, hero baru di mobile legend ini adalah Valir.

Bagi kalian yang sangat aktif dalam keikutsertaan hero-hero baru di mobile legend, memang sudah tidak akan kaget lagi, soalnya konsep hero baru tersebut sudah diperlihatkan. Hero baru bertipe mage api ini dirilis tanggal 26 januari sore hari, yang tentunya tulisan ini sudah diedit duluan loh ya. Dan hero baru di mobile legend ini baru rilis di advanced server, jadi butuh beberapa minggu lagi untuk dirilis di server original.
Source : Youtube Bluepanda
Mengenai harga hero, nampaknya kamu harus mengumpulkan lagi banyak battle point karena harga hero baru ini di server advanced cukup mahal yakni 32000 BP. Bagi yang penasaran kekuatan dari hero baru Valir di mobile legend, mari kita simak penjelasan yang ada di bawah.
Pasif : Arcane Flame
Ketika serangan basic attack dimulai pertama kali, api membara akan bertahan selama 20 detik di tangan hero baru Valir, dan ketika waktu pasif siap digunakan baik skill 1 maupun skill 2 Valir tidak membutuhkan cooldown lagi setelah skill tersebut dikeluarkan.

Baca juga : Inilah 16 Cara Ampuh Atasi Lag di Mobile Legend Bang Bang

Skill 1 : Burst Fire, CD : 8,0 Mana : 70
Mengeluarkan atau melemparkan elemen api dimana akan memberikan kerusakan sebanyak 300 + 140% total magic power terhadap lawan Valir, melambatkan mereka sebanyak 80% dalam waktu 1,5 detik.
Skill 2 : Searing Torrent, CD : 11,0 Mana : 60
Valir atau sebutan lainnya yakni Phyrus meriliskan gelombang api kedepan, melontarkan musuh kembali ke arah yang diinginkan, dan akan merusak sebanyak 375 + 120% total magic power. Kerusakan skill kedua dari hero baru di mobile legend ini juga diukur dari jarak penyerangan, dimana yang kena paling ujung akan mendapatkan damage kecil sebanyak  125 + 40% total magic power.
Skill 3/ Ultimate : Hellfire, CD : 50,0 Mana : 120
Sesuai dengan namanya, skill ini akan memunculkan lingkaran yang dijuluki neraka api secara terus menerus. Setiap terkena api neraka tersebut akan merusak musuh sebesar 300 + 130% total magic power, ini sama halnya dengan Odette namun Valir berada di luar area dan skill ulti hero baru Valir juga tidak merusak terus menerus melainkan dalam lingkaran neraka api itu nanti secara bergantian muncul apinya dengan skala kecil.

Itulah guys tentang si hero baru yang nantinya akan dirilis di original server mobile legend, untuk buildnya sendiri saya sarankan harus menggunakan item "Glowing Wand" karena sesuai namanya akan memburn target jika sudah keluar dari ulti si Valir, selain itu Glowing Wand akan mampu membarakan musuh ketika di dalam lingkaran neraka api yang dimiliki oleh Valir. Item lain seperti Lightning Truncheon harus digunakan demi damage yang tinggi.

Baca juga : Build Kagura Terbaik di Mobile Legend Untuk Raih MVP

Nah itulah guys tentang si hero baru Valir ini, semoga kalian mengerti tentang hero baru yang akan dirilis di original server mobile legend. Dan sebagai informasi tambahan, si Valir tidak hanya ambil bagian poke namun juga burst mage.

Tags : mobile legend, hero baru mobile legend, blue panda hero baru

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »