Spesifikasi dan Harga Laptop Asus A456UR Core i5 2018

Di dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi dan harga laptop dari produsen terkenal Asus dengan seri A456UR, yang keunggulannya sudah memiliki jeroan laptop asus core i5.

Laptop asus A456UR sendiri ialah keluaran terbaru dari asus, yang sudah berbekal prosesor intel core i5 kabylake atau generasi ketujuh dari prosesor intel, dan harganya pun dinilai cocok bagi kalangan menengah. Harga laptop asus A456UR cukup terjangkau mengingat prosesor yang digunakan ialah seri terbaru kabylake core i5 7200U, di berbagai toko online di Indonesia harga yang dipatok ialah Rp.7.399.000.
Sumber : Asus
Untuk spesifikasi dari laptop asus ini bisa dibilang cukup untuk keperluan seperti sekedar bekerja, aplikasi office pun akan dapat berjalan dengan lancar. Dari segi body, laptop asus A456UR dinilai cukup simple desainnya, yakni dengan dimensi 34.8 x 24.28 x 2.53 cm, beratnya juga dinilai sangat mudah dibawa kemana-mana dengan total maksimum beban 2,1 Kg saja dan tentunya akan gampang dibawa.

Baca juga : Rakit PC Gaming AMD Murah 4 Jutaan Terbaru Januari 2018

Dari sisi jeroannya laptop asus A456UR seperti yang telah saya jelaskan tadi menggunakan Intel® Core™ i5 7200U Processor, dengan dukungan RAM 4GB (masih bisa ditambah lagi sampai dengan total maksimal 16 GB). Pada bagian pengelola grafis laptop asus murah ini sudah dipercayakan pada hardware grafis NVIDIA GeForce GT 930MX, dan sebagai pelengkap dihadirkan HDD sebesar 1TB yang mampu menampung banyak file kalian.

Sistem operasi dari laptop asus A456UR ialah Windows 10 Home, oh ya untuk bagian Hardisk tadi masih bisa ditambahkan dengan SSD untuk akses data lebih cepat, ada juga driver optik yang mampu baca DVD kalian. Kabar bagus lainnya ialah pada bagian layar sudah ada teknologi ASUS Splendid yang bisa menghasilkan warna lebih kaya di layar laptop asus ini, resolusi layarnya sendiri ialah HD (1366x768) dengan bentang 14 inci.

Lihat pula : Dell XPS 13, Si Ultrabook Office dengan Tenaga dari Intel Coffelake

Untuk spesifikasi yang lain ialah adanya ASUS SonicMaster Technology, teknologi itu mampu memberikan efek audio luar biasa dan akan terasa nyata. Dan pada bagian interface laptop asus A456UR ialah 1 x COMBO audio jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1), 0 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, serta 1 x HDMI.

Nah mungkin begitu saja guys tentang laptop asus A456UR yang murah dan memiliki spesifikasi core i5 ini, menurut saya laptop ini cukup layak dibeli apalagi ada fitur tambahan dari laptop asus ini seperti bisa menambah pada bagian RAM serta Hardisk.

Tags : laptop asus, harga laptop asus, laptop asus core i5

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »