Gossen, Si Assasins Pemegang Pedang Suci di Game Mobile Legend

Setelah dirilisnya hero bernama Angela di server advance Mobile Legend beberapa hari yang lalu, kini ada satu hero baru yang dirilis di server tersebut, nama hero itu ialah Gossen sang pembawa pedang suci dari keluarga mage.

Dikisahkan dalam cerita di Mobile Legend sendiri kalau si Gossen adalah anak dari keluarga mage, yang kemudian menemukan sebuah pedang suci dan mencabutnya. Dengan kekuatan pedang itulah ia terus berlatih sampai akhirnya menjadi sangat kuat, apalagi sebelumnya ia memiliki kekuatan cahaya dan kecepatan yang tak tertandingi. Akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan rumah dan keluarga untuk sebuah pertarungan, setelah dibuang oleh mereka.
Foto : Mobile Legend
Sekarang marilah kita bahas mengenai kekuatan dari si Gossen ini, skill pasifnya sendiri bernama Dagger Specialist yang kekuatannya ialah setiap cast yang dikeluarkan akan menambahkan sebuah sajak ke pisau belati Gossen. Setelah menumpuk sampai 3 stack, serangan fisik selanjutnya akan mampu mengurangi HP lawan sampai dengan 10%. Setelah kita mengetahui skill pasifnya tersebut, mari kita membahas kemampuan Gossen lainnya.

1. Sword Spike, CD : 9,0 detik, Mana Cost : 70

Melemparkan pisau belati lurus ke arah yang dituju, merusak sebesar 200 dengan tambahan 50% dari total serangan fisik pada target pertama. Jika digunakan lagi maka 200 poin serangan tersebut akan ditambahkan juga 100% dari total serangan fisik, dan skill ini mampu juga dalam melambatkan gerakan lawan sebesar 40%.
2. Shadowblade Slaughter, CD : 12,0 detik, Mana Cost : 80

Melemparkan banyak pisau belati ke depan arah yang dituju, setiap pisau belati mampu merusak sebesar  105 + 50% ekstra serangan fisik. Jika digunakan lagi akan memicu pisau belati itu kembali, dan mampu merusak lagi sebesar 70 + 30% ekstra serangan fisik. Pisau belati yang kembali bisa menambah kemampuannya menyerang sebesar 25% sampai 100% dari awal pelemparannya.

3. Incandescense
Mengisi dalam jarak dekat yang langsung bisa mereset kedua skill tadi kembali bisa digunakan, menambahkan kecepatan ekstra sebesar 30% dalam waktu 4 detik. Setelah direset semua cooldown dari kedua skill tadi, maka skill kedua dapat digunakan untuk melemparkan 5 pisau belati sekaligus yang juga bisa mendapatkan 10 belati.

Nah bagaimana menurut kalian guys, apakah hero ini layak untuk dibeli walaupun harganya 32k BP?. Yang paling penting untuk diingat ialah Gossen akan dirilis ke server original setelah beberapa hero lain seperti Lesley, Jawhead, dan Angela dirilis duluan, jadi yang sabar sekitar 2 bulan lagi ya.

Tags : gossen mobile legend, gossen mobile legends, gossen ml, bluepanda, hero baru, build, assasins, mobile legend, mobile legend new hero, mlbb

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »