Wow, Samsung Rilis Kulkas Pintar dengan Teknologi Bixby di Dalamnya

Samsung baru saja mengumumkan versi 2018 dari kulkas cerdas Family Hub-nya, dan model tahun ini menambahkan dukungan yang lebih dalam untuk asisten suara Bixby dari Samsung dan bahkan menambahkan integrasi SmartThings dan speaker AKG.

Family Hub yang baru ini dapat terhubung dan mengendalikan perangkat pihak ketiga yang merupakan bagian dari ekosistem rumah cerdas SmartThings seperti lampu, termostat, kamera video rumah, dan banyak lagi. Jadi dari layar kulkas ini, Anda dapat menyesuaikan termostat yang kompatibel dengan SmartThings atau melihat apa yang terjadi di luar pintu depan Anda atau di ruangan lain di rumah dengan kamera yang kompatibel dengan SmartThings.
Foto : The Verge
Bixby sebelumnya ditambahkan ke kulkas dengan dukungan Family Hub, namun hanya menangani perintah suara dasar. Kulkas tahun ini mendapat kemampuan penuh dari Samsung untuk bersaing dengan Alexa, Google Asisten, dan Siri. Dalam bentuk kulkasnya, Bixby dapat mengenali suara individu dari berbagai orang yang Anda jalani untuk memberikan hasil yang dipersonalisasi. Jadi fitur tersebut terjadi saat bertanya "Hai Bixby, apa yang baru?" Secara teoritis akan menampilkan janji kalender yang benar dan bukan kata kunci orang lain.

Sedangkan untuk para pembicara tersebut, Anda dapat menggunakannya untuk memutar konten dari salah satu aplikasi bawaan seperti Pandora, atau malah mentransmisikan konten dari smartphone ke kulkas, yang merupakan fitur baru untuk 2018. Samsung juga menambahkan dua makanan baru Aplikasi sentris yakni Meal Planner adalah aplikasi pengelolaan makanan yang menyediakan resep sementara memperhitungkan preferensi makanan dan batasan diet.

Dan aplikasi Penawaran baru "memberi pengguna kemampuan untuk menemukan penawaran hebat dan menyimpannya langsung ke Daftar Belanja atau kartu loyalitas." Itu juga terdengar seperti cara bagi merek untuk membeli jalan mereka ke kulkas pintarmu. Family Hub 2018 pada kulkas pintar Samsung akan diluncurkan musim semi ini, meski pihak samsung pun belum menetapkan beraga harga yang dipatok untuk membeli kulkas ini.

Jadi bagaimana menurut kalian guys, apakah kulkas ini merupakan salah satu inovasi yang berguna jika kalian memilikinya, atau malah menamabah ribet pengguna seperti kalian dan jika mahal tentu saja banyak orang akan keberatan kan.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »