Baru Dapat Bats di Clash Royale, Begini nih Cara Gunainnya

Beberapa hari yang lalu, Clash Royale memperkenalkan kartu baru yang khusus untuk menyerang bagian atas, yakni bats atau jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia akan menjadi kelelawar.

Bats adalah salah satu troops yang mungil dan gampang mati, jadi sekali kena tembak arcer maupun princess akan segera habis nyawanya, layaknya troops skeleton. Jadi diperlukan strategi khusus agar bisa menggunakan troops ini. Disisi lain yang buat menggunakan troops ini ialah kecepatan, jumlah, dan besarnya damage yang dimiliki cukuplah efisien.
Foto : clashroyalearena.com
Dengan menggunakannya sebagai troops 1 vs 1, sebaiknya kalian gunakan pada troops musuh yang nyerangnya didaratan, maupun sebagai pengalihan mega minion. kalau dijadikan sebagai sarana back up, troops ini sebaiknya dihindarkan sama princess, soalnya ia bisa nyerang jauh dan bisa mematikan bats kalau gak dibunuh duluan, seperti yang dilansir dari clashroyalearena.com (09/07/2017).

Untuk build card yang cocok ama si bats ini, kalian bisa meniru dari gambar yang aku tampilkan tadi. Dengan menggunakan build deck seperti itu, kalian bisa meminimalisir kejadian yang tak terduga dari bawah. Misalnya seperti penyergapan yang dilakukan oleh elite barbarian, maupun penyergapan solo si bandit yang damage dan kecepatannya luar biasa.
Foto : clashroyalearena.com
Nah bagaimana menurut kalian guys, apakah masih ingin menggunakan bats ketika bermain. Janganlah lupa untuk melindunginya selalu ya, karena bats darahnya cukup sedikit.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »