Smartphone dengan Ram 4GB ini Dibandrol dengan Harga 2 Jutaan Saja

Walau sudah dirilis awal februari lalu, tapi masih banyak dari para netizen yang belum mengetahui tentang ponsel gahar yang dijual 2 jutaan ini, yang sudah dijual beberapa bulan di Indonesia.

Bernama Xiaomi Redmi Note 4x, smartphone ini menawarkan spek gahar dengan harga yang bersahabat. Pasalnya dengan harga 2 jutaan saja, kalian bisa mendapatkan smartphone dengan RAM 4 GB dengan dukungan memori internal 64 GB, serta fitur dan spesifikasi keren smartphone zaman sekarang.
Foto : GSM Arena
Spesifikasi yang disematkan ialah prosesor Octa-Core 2,0 Ghz 64bit dengan chipset Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, dan dukungan GPU Adreno 506. Kamera bersensor 13 MP dan 5 MP juga tak lupa disematkan, yang didalamnya kalian bisa merekam video full hd dengan frame rate 30 fps.

Melansir gsmarena.com (07/07/2017), rentang layar yang disematkan ialah sebesar 5,5 inci dengan resolusi Full HD, dan dukungan layar IPS, akan membuatmu semakin betah ketika bermain smartphone ini. Bodynya pun cukup ramping mengingat hanya 151 x 76 x 8.5 mm saja, dan beratnya pun tak terlalu over yakni 165 gram saja,

Beragam fitur smartphone zaman sekarang juga tak lupa dimasukkan di gadget ini, beberapa diantaranya ialah seperti android yang sudah Marsmellow, Dual SIM 4G, dan sensor sidik jari. Dan yang paling penting ialah baterai tanam Li-Po 4100 mAh yang aman bermain berjam-jam lamanya, karena sudah sangat awet.

Dan yang paling menarik lagi, ada varian RAM 3 GB dan internal 32 GB jika kalian ingin membeli dengan harga yang lebih murah lagi. Jadi bagaimana sobat tentang smartphone ini, apakah kalian tertarik untuk membelinya atau tidak.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »