Smartphone Android Nougat Khusus Selfie Ini Dibandrol 1 Jutaan

Memilah dan memilih sebuah smartphone untuk zaman sekarang memanglah cukup sulit, apalagi jika mencari dengan OS terbaru seperti Nougat, dan dibandrol dengan harga murah sekitar 1 jutaan.

Mungkin smartphone inilah yang bisa kalian pilih, karena smartphone ini sudah mendukung OS Android Nougat dan harganya pun satu jutaan saja, sungguh bersahabat dengan kantong bukan. Walaupun di produksi oleh produsen smartphone lokal, namun smartphone ini akan menyuguhkan yang sebenarnya kalian butuhkan dalam sebuah smartphone.
Foto : Evercoss.com
Smartphone bernama Evercoss WINNER Y SELFIE + ini adalah smartphone yang khusus selfie, dimana kameranya bisa diputar loh. Apalagi kamera yang disematkan pun cukup besar, yakni 13 MP.
Walaupun begitu, jeroan smartphone ini cukuplah kuat, karena sudah didukung oleh prosesor Quad Core dan RAM 1GB, serta internal sebesar 16 GB. Meskipun begitu, masih ada saja kekurangan dan kelebihan yang dimiliknya.
Foto : Evercoss.com
Melansir evercoss.com (02/07/2017), smartphone ini cuuplah ringan dan tipis dengan hanya seberat 132gram tanpa kamera dan 172 dengan kamera. Serta dimensi berukuran 114.3 x 71.8 x 9.4 mm.
Beragam fitur kece pun tak lupa untuk disematkan yakni dukungan jaringan 4G, layar yang sudah bening dengan IPS, serta resolusi minimal smartphone zaman sekarang yaitu HD (720x1280) dengan rentang layar 5.0 Inci.

Nah bagaimana menurut kalian sobat infia tentang smartphone yang satu ini, cukup mumpuni bukan untuk kinerja smartphone zaman sekarang, apalagi sudah dilengkapi dengan kamera selfie yang cukup canggih, serta dukungan jaringan 4G untuk pengalaman berselancar kencang di dunia maya.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »