Ponsel Nokia Mewah dengan Gambar Putin dan Trump ini Dibandrol 33 juta

Ponsel berdesain limited edition dan unik memang dibandrol dengan harga yang tidak murah, apalagi jika desain ponsel tersebut dipadukan dengan bahan berkualitas, pasti akan jauh lebih mahal.

Ponsel nokia dengan desain Putin dan Trump ini ialah salah satu contohnya. Di tengah goncangan dunia akan dua negara adidaya ini, ponsel nokia memanfaatkan pertemuan antara kedua belah pihak presiden sebagai desain kesing belakangnya.
Foto : androidauthority.com
Sontak saja hal tersebut jadi aneh, dan kedua belah pihak memang jarang akur bukan. Alhasil fans Putin dan Trump pun jadi kepincut untuk membelinya, walaupun hanya digunakan sebagai pajangan saja.

Walaupun namanya limited edition, namun spesifikasi ponsel yang dibawa ini layaknya seri umum yang menggunakan feature phone sebagai sistemnya. Spesifikasi lain pun tak ada yang istimewa di dalamnya, seperti yang dilansir dari androidauthority.com (08/07/2017).
Namun patut diperhitungkan juga, desain yang membentuk ponsel ini dibuat dari bahan mewah. Seperti perlindungan titanium pada body belakang, kesing yang dibuat dari bahan kulit terbaik, dan lainnya. Jadi tidak salah jika ponsel ini dibandrol dengan harga 33 juta.

Nah bagaimana menurut kalian sobat, apakah kalian berminat untuk 'meminang' ponsel ini sebagai koleksi pribadi kalian. Ataukah kalian tidak terlalu tergila-gila, dan malah memilih ponsel berspesifikasi gahar saja.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »