Desain Galaxy Note 8 Terungkap, Setelah Beredar Case dan Pelindung Layar

Setelah lama mengeluarkan Galaxy S8 pada awal 2017 lalu, kini kabarnya Samsung akan menyiapkan flagship terbarunya lagi yang akan diusung oleh seri Note, tepatnya Galaxy Note 8.

Sudah banyak sekali rumor yang beredar tentang smartphone ini, apalagi akan digadang-gadang menjadi smartphone android tercepat dan terbaik. Dimana akan mengusung segala spesifikasi yang wah, termasuk layar yang diperbesar menjadi 6,3 inci di seri Note kali ini.
Namun akhir-akhir ini beredar sebuah bocoran desain Galaxy Note 8, setelah sebuah case dan pelindung layar dijual secara pre-order di pasaran. Sehingga terkuak sudah bagaimana ukuran body, dan bagaimana penampilan fisik layar dari Note 8 ini.

Dilihat dari segi pelindung layar, dapat diketahui jika Note 8 akan menggunakan layar dual edge seperti pendahulunya. Ada juga 3 lubang di bagian bawah untuk menampung sesuatu, namun belum diketahui pasti apakah itu adalah tombol ataukah sebuah sensor maupun sebuah inovasi speaker di depan.

Jika ditelisik lewat case pre-order maka body Note 8 jelas terlihat kalau kameranya akan memakan ruang. Sehingga dapat dipastikan ada fitur-fitur kece yang akan tersemat di dalamnya, seperti yang dilansir dari laman pressks.com (06/07/2017).

Nah bagaimana menurut kalian sobat, apakah kalian akan tertarik dengan smartphone gahar yang akan segera dirilis ini. Pastilah dibutuhkan dana yang lebih untuk membeli Note 8, jadi pastikan untuk menyiapkan dana besar untuk membelinya, karena smartphone ini adalah Flagship Samsung.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »