Ponsel Baru Vivo, X9s dengan Dual Kamera untuk Berselfie Ria

Ponsel besutan vivo selalu menunjukkan kekuatannya di bidang fotografi, yang sebelumnya telah merilis smartphone khusus selfie dengan flash, yang cukup soft di awal tahun lalu.

Kali ini mereka akan merilis satu ponsel khusus selfinya lagi bertajuk X9s dan X9s Plus yang disinyalir akan menggunakan kamera depan sebanyak 2 buah dengan sensor 20 dan 5 MP. Diharapkan dengan disematkan dual kamera berbeda sensor ini, kualitas selfie akan terjamin, karena salah satu kamera akan bertugas sebagai penstabil dan pembantu kamera lainnya.
Foto : theverge.com
Namun seperti yang kita duga sebelumnya, karena ponsel ini dikhususkan untuk selfie, maka kamera belakangnya bersensor lebih rendah daripada kamera depan. Kamera depannya hanya memiliki sensor 16 MP saja, namun tak mengurangi kualitas yang dimiliki. Bahkan vivo pun mengklaim hasil jepretan kamera depan maupun belakang X9s ini akan lebih bagus daripada pendahulunya.

Selain mengedepankan masalah fotografi, namun vivo tak mau meninggalkan keluh kesah bagaimana akan performa ponsel ini. Mereka pun tak lupa menyematkan spesifikasi gahar yang nantinya akan menyertai smartphone ini ke pasaran. Android Nougat, Layar 5,85 inci Full HD Amoled, baterai super besar 4,015mAh pun disematkan, demi performa tinggi, seperti yang dilansir dari theverge.com (09/07/2017).

Nah bagaimana menurut kalian guys, apakah kalian akan tertarik membeli jika smartphone ini dirilis ke pasaran. Tentu saja jangan tanya soal harga, karena hp ini akan dijual dengan lebih murah, karena memang buatan lokal Tiongkok.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »