Inilah Tips dapat MVP Memakai Hero Kagura di Permainan Mobile Legend

Mobile legend ialah permainan yang cukup menarik, apalagi ketika musim liburan sekolah, banyak dari para siswa yang menghabiskan waktu liburannya dengan bermain game ini.

Salah satu hero yang cukup jarang digunakan oleh player Mobile Legend ialah Kagura. Gadis cantik yang membawa payung ini sebenarnya akan bisa sangat kuat jika digunakan dengan benar. Namun sayangnya para pemain Mobile Legend kebanyakan suka gak sabaran ketika makai Kagura, apalagi kalau build dan tekniknya salah akan jadi tambah susah menangnya.
Foto : Mobile Legend
Nah kali ini saya akan bagikan tips untuk memakai hero cewek ini. Pertama yang dilakukan ialah pilihlah build yang sesuai, contoh build yang sesuai dapat kalian contoh di gambar. Ketika menggunakan Kagura, usahakan payungnya itu gunakan buat ngebantu teman tim buat ngelambatin musuh, supaya musuhnya bisa abis semua dan bisa leluasa habisi turrent.
Foto : Mobile Legend
Kalau kalian mau disergap hero lainnya, kalian tinggal kabur aja pakek kekuatan payung yang bisa dua kali loh. Pertama gunakan skill kedua yang diarahin menjauh dari sergapan, setelah payungnya balik ditangan kagura, gunakan lagi skill payung kaburnya. Hal itu bisa dilakuin soalnya cooldown skill kagura bisa lebih cepat, apalagi baru-baru ini Kagura malah di Buff, melansir mobilelegends.com (10/07/2017).

Mungkin itu saja tips kagura dari saya, semuanya memang tergantung dari para pemainnya. Jika benar-benar bisa manfaatin skill ya dapatnya MVP, tapi jangan sampai buru kill doang ya.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »