Smartphone Gahar Dengan Ram 8GB Ini Akan Dirilis Bulan Juli Di India

Bermacam smartphone gahar mulai bermunculnya seiring dirilisnya Galaxy S8 di awal tahun. Berbagai merk pun telah menunjukkan flagship gaharnya untuk tahun ini, namun Asus nampaknya akan menyusul.

Hal ini diketahui ketika beredar rumor yang mengatakan Asus akan merilis sebuah smartphone dengan RAM 8 GB, serta dapat mendukung Google Tango augmented reality pada ces 2017 lalu.
Foto : Asus
Perilisan smartphone gahar yang diberi julukan Asus Zenfone AR ini menjadi nyata, ketika mereka mengumumkan akan memperkenalkan gadgetnya di India pada tanggal 13 bulan juli 2017, seperti yang dilansir dari indianexpress.com (05/07/2017).

Jelas saja banyak pecinta gadget yang melirik smartphone ini, karena dari segi kamera Asus Zenfone AR mengalami peningkatan ke 23 MP. Apalagi kameranya menggunakan Sony IMX318 module dengan dukungan TriTech+ autofocus system, dual-PDAF, second-gen Laser Focus, dan continuous-focus.

Mengingat smartphone ini layarnya cukup besar (5,7 inci), maka baterai yang ditanamkan sebesar 3300mAh. Dukungan memori internal sebesar 256GB pun tak luput disematkan, walaupun memori external hanya bisa mendukung kapasitas sebesar 128 GB saja.

Nah bagaimana sobat, apakah kalian tertarik untuk membeli smartphone Zenfone AR ini. Walaupun belum ada harga pasti, namun diperkirakan flagship ini akan dijual sekitar 40 ribu sampai 50 ribu rupee, yang berarti jika dirupiahkan akan menjadi 10 jutaan.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »