Dirombak Ulang, Inilah Tampilan Nokia Daun 7610 yang Baru

Kita tahu bahwa ponsel Nokia 3310 yang melegenda telah dihidupkan ulang oleh HMD Global pada beberapa waktu lalu, mereka ingin menciptakan kembali legenda dengan desain baru, namun tetap memiliki ketahanan yang sama.

Banyak dari para netizen yang menginginkan ponsel Nokia legenda lainnya untuk dirombak, karena tentunya akan bisa bernostalgia dengan ponsel tersebut. Salah satunya yang merek minta ialah Nokia daun 7610 yang cukup populer pada tahun 2004 an, yang dipakai oleh kebanyakan orang pada waktu itu. Berbagai konsep pun dikirimkan para pecinta gadget, salah satunya membuat 7610 memiliki OS Android namun dengan fisik yang cukup mirip.
Foto : tekno.liputan6.com
Melansir tekno.liputan6.com (26/07/2017), salah satu situs terkenal bernama Concept Phones meluncurkan foto bagaimana salah satu desainer gadget bernama Mohamed SaSa merombak Nokia Daun 7610 itu menjadi OS Android, dengan fitur layar sentuh dan berbekal keunikan lainnya. Konsep yang masih dijaga ialah lekukan seperti daun layaknya Nokia 7610, tapi dengan unsur penyematan unsur modern tahun 2017.
Foto : tekno.liputan6.com
Maka dari itu, banyak juga dari netizen yang mendorong HMD Global untuk merombak Nokia 7610 setelah mereka telah berhasil dengan ponsel Nokia 3310. Para netizen juga berharap hal itu segera terwujud dengan cepat, agar mereka bisa membelinya. Sasa selaku desainer gadget tadi juga tak keberatan jika konsepnya dilirik HMD Global, apalagi konsep yang ia publikasikan mengandung unsur yang sama, seperti yang dilansir concept-phones.com (26/07/2017).
Foto : tekno.liputan6.com
Nah bagaimana menurut kalian sobat dengan konsep Nokia 7610 tersebut, apakah kalian akan setuju jika Nokia 7610 juga di 'daur ulang' layaknya Nokia 3310 pada awal tahun lalu, dan sistem operasi apakah yang cocok untuk ponsel tersebut.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »