Inilah Taksiran Harga PC Gaming yang Dibutuhkan untuk Bermain FIFA 2018

Salah satu permainan sepak bola yang terkenal akan segera dirilis pada akhir september 2017 nanti, para gamer pun mempersiapkan RIG yang akan digunakannya. Dan memastikan apakah PC gaming mereka bisa kuat untuk memainkan game yang satu ini.

Bagi yang sudah memiliki PC Gaming gahar mungkin akan bisa bersantai-santai saja, karena memang akan supoort secara langsung dengan minimum requrements nya. Namun bagi para pecinta game yang tidak memiliki dana, mereka pada bertanya bagaimanakah menentukan spesifikasi yang pas agar bisa memainkan game yang satu ini.

Melansir game-debate.com (07/07/2017), spesifikasi yang dibutukan FIFA 2018 tidaklah terlalu wah dan terlalu tinggi. Prosesor i3 sandybridge pun masih kuat menjalankannya, bahkan Athlon X4 pun masih bisa. RAM yang diperlukan pun masih wajar, yakni hanya memerlukan 4GB saja. VGA yang diperlukan pun masih bisa ditemui dipasaran, dengan vram yang cukup sedikit yakni 1GB (1024MB) saja.
Doc. Pribadi
Setelah menjelajahi beberapa toko online, saya telah berhasil merangkum harga minimal PC Gaming yang digunakan untuk FIFA 2018 ini. Jika kalian merakit menggunakan Intel, kalian membutuhkan biaya minimal 3,075 juta.
Doc. Pribadi
Namun jika kalian memilih AMD, kalian bisa lebih hemat 600 ribu, karena kalian hanya membutuhkan dana 2,64 juta untuk merakit pc AMD yang bisa digunakan untuk bermain FIFA 2018. Jadi apakah kalian tertarik untuk membeli pc aming yang akan digunakan bermain fifa 2018 sobat.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »