Susah Pakai Fanny, Inilah Tips dan Build Assasins tersebut Bagi Pemula

Kita tahu bahwa game Mobile Legend tentu sangatlah digandrungi oleh kalangan anak muda zaman sekarang, apalagi dengan banyaknya hero, dan model skin yang bisa dibeli serta diganti-ganti.

Ada salah satu hero yang cukup sulit bagi pemula pemain Mobile Legend, ialah si Fanny. Hero satu ini merupakan hero Assasins, yang tugasnya pastilah membunuh dengan cara menyergap. Dan misalnya kalian main bersama lalu milih Fanny tapi gak bisa menggunakannya, maka teman satu team mu pada neriakin 'Noob' yang berarti Newbie atau pemula.
Foto : Mobile Legend
Melansir wn.com (07/07/2017), Fanny adalah hero yang bisa pindah dengan cepat pakek tali, jadi manfaatin itu baik-baik. Ketika mau nyergap musuh, pakai tali untuk penyergapan, apalagi kalau musuh masih nyerangnya lock ke minion. Kalau kalian diserang, tinggal kabur aja pakai talinya lagi. Oh ya, karena tali sebagai sarana sergap dan kabur, jadi gunakan di awal dan diakhir.

Masalah attacknya, kalian pilih saja mau fokus ke kecepatan serang atau malah milih ke kekuatan serang. Biasanya sih saya nemuin yang fokus kekuatan serang, jadi malah kayak disentuh aja langsung tewas. Namun tak ada salahnya jika manfaatin keduanya, apalagi kalau pas 1 vs 1, jadi bisa langsung kagetin musuh plus serangan maksimal, contoh build ada di gambar.
Foto : Mobile Legend
Nah bagaimana guys, apakah kalian tertarik untuk mencoba hero Fanny ini. Kecepatan sergap dan kabur ialah senjatanya guys, jadi gunakan dengan maksimal, jadi jangan disia-siakan keunikan si Fanny ini.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »