Paling Ditunggu, Xiaomi Redmi 5 akhirnya Ungkap Spesifikasi yang Dimiliki

Seperti yang dirasa banyak netizen, Xiaomi Redmi 5 memang memiliki rasa yang berbeda. Mengingat spesifikasi yang dibawa pendahulunya pun banyak digandrungi oleh pembeli, dan cukup laris di pasaran.

Dan akhirnya ponsel yang paling ditunggu sebentar lagi akan datang, yang membawa spesifikasi unggulan dengan harga yang cukup murah di kantong. Xiaomi Redmi 5 memang sudah digandrungi peminat sebelum kemunculannya, beragam rumor spesifikasi yang akan dibawa pun menyebar luas, bahkan prediksi harga serta waktu peluncurannya juga banyak dibahas.
Foto : GSM Arena
Benar saja, anggapan dan rumor tersebut tak 100% melenceng, bahkan ada yang terbukti kebenarannya. Pasalnya Xiaomi Redmi 5 bakal dijual dengan harga paling mahal 2,2 jutaan, itu adalah varian paling tinggi dengan RAM GB. Sedangkan varian termurah dengan spesifikasi lebih rendah akan dijual dengan harga 1,7 jutaan, seperti yang dilansir dari gsmarena.com (12/07/2017).
Foto : GSM Arena
Selain itu body yang ditawarkan pun cukuplah keren, karena disitu terdapat bagian seperti metal dan menambah kesan elegan. Apalagi dengan konfirmasi bahwa Xiaomi Redmi 5 akan berjalan pada OS Andoroid 7.1.1 Nougat, dengan dukungan MIUI 9.0 terbaru. Seakan belum puas akan itu semua, kabarnya Xiaomi Redmi 5 didukung dengan layar Full HD.
Foto : GSM Arena
Nah bagaimana menurut kalian kawan, berminatkah kalian membeli smartphone yang paling ditunggu-tunggu ini. Karena bicara mengenai spesifikasi dan harga, Xiaomi Redmi 5 ialah pemenangnya menurut kebanyakan netizen.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »