Pakai Bezel Tipis, Inilah Bocoran yang Dibawa Google Pixel Xl 2

Google pada bulan Oktober tahun lalu meluncurkan smartphone pertamanya, yang dinamai sebagai Google Pixel. Belum genap setahun, rumor mengenai smartphone besutan google lainnya pun beredar di internet.

Hal itupun di iyakan oleh pihak Google, yang akan mengenalkan produk bernama Google Pixel XL generasi kedua beberapa bulan kedepan. Walaupun dinilai cukup lama, namun nampaknya para netizen cukup antusias dengan produk google ini. Apalagi produk keluaran google ini akan didukung spesifikasi yang cukup kuat, dengan pengujian dan mendapatkan upgrade OS di tahun selanjutnya.
Foto : gadgets.ndtv.com
Berdasarkan rumor yang beredar, bagian depan smartphone ini akan didominasi oleh panel layar AMOLED buatan LG yang berukuran 6 inci. Hal itu dianggap cukup besar jika dibandingkan pendahulunya yang hanya berukuran 5,5 inci saja. Layarnya juga akan membentang dengan perbandingan 2:1 layaknya LG G6 yang memiliki rasio 18:9, seperti yang dilansir dari gadgets.ndtv.com (12/07/2017).
Foto : gadgets.ndtv.com
Tidak hanya itu saja, kabarnya Google akan menggunakan frame "squeezable" pada Pixel XL 2-nya, sebuah inovasi yang baru-baru ini dicoba oleh HTC Dengan flagship U11-nya. Laporan tersebut menambahkan bahwa frame "squeezable" akan membantu pemilik Pixel XL 2017 berinteraksi dengan Google Assistant. Kita bisa mengharapkan lebih banyak rincian kebocoran di masa depan.
Foto : gadgets.ndtv.com
Nah bagaimana menurut kalian sobat, menurut data-data yang beredar Google Pixel XL ini akan menjadi flagship. Jadi dapat dipastikan harganya tidaklah murah, serta fitur yang dibawa juga akan wah.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »