Sukses dengan Moto Z Play, Motorola Hadirkan Z Play generasi Kedua

Kehadiran Moto Z Play pada waktu lalu sempat mengguncang netizen, pasalnya smartphone Android itu membawa kesan yang fleksibel, dan dapat dipasang dengan segala aksesori pendukung fiturnya.

Nah, dengan perkembangan seperti itulah maka Motorola akan menghadirkan kembali seri Z Play yang kedua. Yang sudah bisa di pre-order di britania raya untuk saat ini, dengan harga yang cukup lumayan yakni USD 490, atau jika dirupiahkan akan menjadi 6,5 jutaan.
Foto : GSM Arena
Tentu saja spesifikasi yang dibawa tidak sembarangan, dan pastinya akan mendukung Moto Mod (modifikasi smartphone motorola yang fleksibel). Berbagai dukungan dan jeroan terbaru pun disematkan pada generasi Moto Z2 Play ini, yang akan bisa mendongkrak kinerjanya.

Seperti prosesor Octa Core berkekuatan 2,2 Ghz, Chipset Qualcomm Snapdragon 626, GPU Adreno 506. Serta RAM 2 variasi antara 3GB dengan internal 32GB, ataupun RAM 4GB dengan dukungan internal sebesar 64GB, yang keduanya pun masih bisa ditambah lagi memori external sebesar 256GB.
Selain itu sebenarnya masoh banyak lagi spesifikasi keren yang ditambahkan, namun tidak saya sebutkan. Walaupun sudah terlihat keren, namun nampaknya masih ada kekurangan seperti tampilan layar akan silau jika terkena sinar matahari, tidak ada OIS pada kamera utama, serta tidak adanya stereo speaker.

Tetapi beberapa kekuranganya tersebut bisa teratasi dengan ditambahkannya Moto Mods, meskipun sebenarnya banyak dari para pengguna yang mengeluh akan bagaimana mahalnya perangkat tambahan tersebut.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »