Smartphone Android Nougat dengan Ram 2GB ini Dibandrol Sejutaan!

Smartphone berkualitas dengan harga yang cukup murah seringkali diburu oleh para pembeli yang memang dananya tipis, beragam merk dan tipe smartphone pun mereka cari, demi mendapatkan smartphone yang pas dikantong.

Untuk itulah salah satu produsen smartphone lokal kembali hadirkan ponsel berkualitas, dengan harga yang ramah dikantong dengan sebutan Evercoss Winner Y Star. Karena ponsel yang dirilis tersebut sudah Android Nougat dengan Ram sebesar 2GB, selain itu juga dilengkapi oleh fitur-fitur yang dibutuhkan untuk memainkan game maupun aplikasi zaman sekarang, bahkan bisa buka aplikasi secara bersamaan dengan lancar.
Foto : Evercoss.com
Tidak hanya itu saja, jika biasanya smartphone besutan Evercoss sejutaan belum memiliki fitur kece. Namun hal itu tidak dengan Winner Y Star, karena smartphone tersebut sudah berlayar IPS dengan dukungan kaca hard glass screen yang tidak akan membuatnya gampang tergores. Kameranya pun tak mau ketinggalan, dengan mengusung kamera depan belakang yang bersensor sama 8 MP plus LED flash, seperti yang dilansir evercoss.com (27/07/2017).

Smartphone berlayar 5 inci ini pun telah mengusung OS nya sendiri bernama VOS, yang diklaim memiliki sistem yang lebih ringan dan mempercepat kinerja. Selain itu, VOS sendiri juga memiliki beberapa kelebihan seperti tampilan yang menarik, lebih hemat baterai, pengoptimalan berjalannya aplikasi, dan lainnya. Pantas saja jika smartphone ini disebut-sebut netizen sebagai salah satu smartphone terbaik di rentang harga satu jutaan.

Nah bagaimana sobat, berniatkah kalian membeli smartphone produksi lokal ini. Harganya pun hanya sejutaan, tepatnya hanya 1.299.000 via lazada.com (27/07/2017), yang tentunya lebih terjangkau dari pada merk berspesifikasi sama bukan.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »