Bocoran Segar, Ponsel Misterius Samsung Tercatat di GeekBench dengan Os Nougat

Samsung tiada henti-hentinya membuat ponsel-ponsel segar di setiap saat, bahkan beberapa bulan ini sudah menerbitkan berbagai seri dan tipe smartphone yang akan dijual dipasaran.

Namun kali ini ada sebuah ponsel samsung misterius yang tercatat di Geekbench, ponsel Samsung dengan seri SM-G9650 itu tercatat menggunakan OS Android Nougat 7.1.2 terbaru. Sontak saja bocoran foto yang menyebar luas di internet tersebut dapat memicu penasaran netizen, apalagi spesifikasi yang cukup mumpuni tertanam di ponsel Samsung misterius tersebut.
Foto : GSM Arena
Di Geekbench ponsel Samsung misterius itu mencatat skor Render Script sebesar 7371, sedangkan untuk skor single core dan multi corenya masing-masing ialah 1782 dan 4212. Prosesornya sekuat 1,77GHz dengan daya Quad Core, sedangkan RAM nya 4GB. Data itu dicetak oleh ponsel SM-G9650 pada tanggal 12 juli 2017 pada pukul 10:46 di waktu ponsel, seperti yang dilansir gsmarena.com (13/07/2017).

Banyak dari para netizen yang menebak-nebak smartphone apa yang akan diluncurkan Samsung tersebut, mengingat spesifikasi yang tercatat di Geekbench cukuplah tinggi. Mereka menduga-duga jika smartphone itu ialah Samsung Galaxy S8 Lite ataupun Samsung Galaxy S8 Mini, pasalnya versi kecil atau friendly bugdet dari S8 belum juga dirilis untuk saat ini.

Wah sangat menarik sekali infonya ya guys, bukan masalah seri atau tipe apa yang akan diusung samsung. Melainkan berapa harga yang ditawarkan dan apa saja fitur yang akan tersemat.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »