Miliki Ram Besar, OnePlus 5 Kalahkan Benchmark yang Dimiliki iPhone 7

OnePlus selalu mengeluarkan smartphone flagship yang sangat kuat di performanya, dan karena saking kuatnya ponsel ini bisa mengalahkan benchmark jajaran merk smartphone terkenal lainnya.

Tahun ini mereka juga begitu, mengedepankan performa luar biasa yang terdapat pada OnePlus 5. Di dalam smartphone ini, terdapat RAM yang besar dan tidak biasa yakni dengan varian 6GB dan 8GB. Serta terdapat memori internal super besar yang dapat memuat data 64GB dan 128, jadi walaupun tidak menyisipkan memori external pun maka ruang yang tersedia masih banyak.
Foto : gadgets.ndtv.com
Dengan spesifikasi gahar yang dimiliki oleh smartphone ini, maka tentu saja para 'penggila gadget' berlomba-lomba untuk membeli dan melakukan beragam percobaan tentang bagaimana kekuatan si OnePlus 5 ini. Alhasil hasil benchmarknya pun bisa mengalahkan smartphone merk terkenal seperti iPhone 7, seperti yang dilansir dari laman gadgets.ndtv.com (11/07/2017).

Dari percobaan tersebut, dapat disimpulkan bahwa varian 8GB + 128GB Midnight Black maupun model 6GB + 64GB Slate Grey sangatah mirip saat beradu kecepatan. Keduanya sangat cepat dan lancar saat baru membuka aplikasi, dan sebagian besar sulit membedakannya. Walaupun ada kalanya varian RAM 6GB kalah saat merefresh sebuah halaman website.

Nah bagaimana menurut kalian sobat, apakah dengan informasi seperti ini kalian akan membeli sebuah smartphone OnePlus 5 ini. Tentunya akan dibutuhkan biaya mahal untuk membelinya, karena smartphone ini adalah flagship.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »