Ulasan Kelebihan Dan Kekurangan Evercoss WINNER Y SELFIE+ Terbaru

Setelah kita sudah membahas ulasan singkat mengenai Smartphone Android Nougat Khusus Selfie yakni Evercoss WINNER Y SELFIE +, kali ini saya akan membagikan ulasan beragam kelebihan smartphone bervendor Evercoss ini.
Mungkin dengan ulasan yang saya berikan ini, kalian dapat mempertimbangkan apakah smartphone Evercoss U50C sudah cocok di hati kalian. Bagi yang belum melihat ulasan singkat saya, silahkan klik ulasan singkat smartphone android nougat yang dijual dengan harga 1,2 juta ini.
Foto : Evercoss.com
Layar
Dalam bagian layar, saya melihat bahwa smartphone ini memiliki kelebihan layar yang cukup baik dengan disematkannya resolusi berukuran HD (720x1280), serta berbentang layar sebesar 5 inci. Namun dalam kekurangannya, layar ini belum dilapisi oleh berbagai kaca gorilla glass, ataupun kaca anti pecah. Dan juga layarnya masih belum tipis (2,5D), yang akan membuat jarak pandang kurang nyaman saja.

Speaker
Sayangnya smartphone vendor lokal selalu menunjukkan kekurangannya dalam hal speaker, baik itu untuk telpon maupun dalam bermusik. Sehingga mengakibatkan kurang jernihnya saja ketika mendengarkan musik. Kelebihan yang dimiliki dalam speaker ini menurut saya dalam hal kerasnya saja, walaupun tidak terlalu keras sebenarnya, tapi sudah cukup.

Operasi Sistem
Kabar baiknya dalam hal operasi sistem, Evercoss U50C ini sudah dibekali oleh OS Android Nougat 7.0 yang berarti kalian dapat merasakan berbagai fitur terbaru dari OS Android. Selain itu, kalian bisa bebas menginstall aplikasi maupun game yang membutuhkan spesifikasi OS Android tinggi.

Jaringan
Menurut saya, jaringan yang ditawarkan oleh smartphone ini cukuplah baik. Pasalnya dengan dukungan dual sim, kalian juga ditawari dukungan jaringan 4G. Yang tentu akan menambah pengalaman ketika berselancar di dunia maya.

Desain
Kelebihan dalam hal ini ialah cukup tipis dengan rentang 114.3 x 71.8 x 9.4 mm, dan cukuplah ringan dengan bobot 132 gr/ 172 gr. Tapi sangat disayangkan sekali, warna yang ditawarkan hanyalah hitam dan putih. Apalagi bodynya juga masih plastik, namun hal ini wajar karena masih tergolong smartphone low-mid.

Kamera
Dalam bagian inilah kelebihannya nampak terlihat, karena sudah terbekali kamera 13 MP, dan hebatnya lagi bisa diputar. Flash yang ditawarkannya pun cukuplah bening, jadi cocok bagi kalian yang suka berfoto.

Hardware
Dalam masalah hardware, saya rasa prosesor Quad Core 1,3 Ghz dan RAM 1 GB sudahlah cukup untuk harga smartphone menengah ke bawah. Apalagi dengan internal 16GB sudah menjadi poin plus, walaupun ekspansi 32GB masih dirasa kurang.

Baterai
Dengan kapasitas baterai 2850 mAh, saya rasa hal ini cukup kurang dibandingkan dengan yang lainnya. Karena dengan kapasitas seperti itu, maka tidak akan cocok dibuat bermain game lama-lama, namun bisa awet jika main medsos saja.

Fitur Lainnya
Sayang banget di era fingerprint, smartphone ini belum menawarkan fitur yang sama. Apalagi Android Nougat memang di desain agar sinkorn dengan smartphone yang ada sensor sidik jarinya.

Nah mungkin sampai disini saja ya untuk ulasan smartphone Evercoss Winner Y Selfie+, semoga dapat membantu kalian dalam memilih dan memilah mana smartphone terbaik yang akan kalian beli, dan semoga saja informasi yang saya berikan ini berguna untuk para sobat infia tekno.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »