Gila, Hero Baru Mage Fasha Mobile Legend ini Punya Range Gede Banget

Siapa sih yang tidak kenal dengan Mobile Legend, yang dimana game ini ialah game moba mobile yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone di Indonesia, apalagi size game serta grafiknya yang ringan membuat gampang dan seru dimainkan bersama.

Setelah merilis hero assasins Helcurt pada beberapa hari yang lalu, kini game tersebut kembali lagi dengan hero barunya berjenis Mage, dimana yang menjadi keunikannya sendiri mempunyai Range yang gede banget. Hero tersebut bernama Fasha, dia adalah pengendali burung yang juga seorang yang menguasai tentang binatang itu, dia juga memiliki penglihatan dan bisa menjelma menjadi seekor burung.
Source : Mobile Legend
Sekarang mari membahas tentang kekuatan dari si Fasha ini, karena dia adalah hero yang sangat menguasai apapun tentang burung, maka kita dari awal akan mudah menebak kalau si Fasha mempunyai skill seperti binatang tersebut. Kekuatan pasif Fasha ialah Spiritual Unity, teman burungnya yakni Verri akan memasuki mode berburu, dimana ia akan memberikan tambahan kerusakan magic sebesar 300 dan ditambah dengan 80% dari total kekuatan sihir Fasha.

Untuk skill 1,2, dan ultimatenya mari kita bahas di bagian bawah ini.

1. Wings by Wings.
Untuk skill yang pertama, Fasha akan menyatu dengan verri lebih tepatnya menjadi kabut mengelilingi verri untuk mengendalikannya, dalam mode ini magic power akan ditingatkan sebesar 30 poin.
2. Energy Impact.
Dalam skill yang kedua ini, Fasha akan mengeluarkan kekuatan sihir yang akan mengarah secara lurus dengan jangkauan yang cukup kecil, memberikan sebesar 350 poin magic damage dengan tambahan 130% dari total magic power terhadap lawan.
3. Feathered Air Strike.
Ultimatenya Fasha ini cukuplah spesial, karena Fasha memiliki jangkauan ultimate yang cukup lebar. Memberikan 500 magic damage dengan tambahan 130% total magic power, berlaku selama 13 detik, skill ini ditembakkan secara manual dalam waktu tersebut. Ketika dia memasuki mode ultimate pun ia tidak akan dikenakan cooldown dalam serangan bertubi-tubi, namun jika bergerak akan segera gagal, hal itu termasuk ketika distun oleh lawan atau diganggu oleh lawan.

Nah bagaimana menurut kalian sobat infia tekno?, apakah hero ini cocok bagi kalian pengguna hero mage, karena skill pertama Fasha juga bisa digunakan untuk menembus tembok karena dia bisa mengendalikan seekor burung loh.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »