Seribu Dapat 1 GB, Inilah Paket Indosat Yellow yang Super Murah

Pernahkah kalian ngeluh terhadap harga paket internet yang super mahal dan bisa merogoh kocek kalian lebih dalam, padahal kuotanya cuman dikit tapi harganya selangit, tapi kali ini kalian tidak usah khawatir lagi karena ada paketan murah yang hanya seribu perak bisa dapat paket internet sebesar 1 GB.

Paket internet seharga seribu rupiah dengan kuota sebesar 1 GB ini merupakan gagasan dari Indosat, dimana mereka menamakan paket internet tersebut dengan nama Indosat Yellow, paket ini mulai diterapkan pada tanggal 1 desember 2017. Seakan menjawab keluh kesah konsumen yang keberatan dengan harga paket data pada survei yang diadakan setahun terakhir, paket Indosat Yellow ini pun ternyata sudah dipakai di semua jaringan dan disegala waktu alias 24 Jam.
Foto : Indosat.com
Tentu saja hal ini menjadi pencerahan baru bagi para pengguna indosat dalam menekan perbelanjaan pulsanya, karena dengan harga seribu rupiah sudah dapat paket internet dengan kuota 1 GB selama 1 hari. Sebenarnya paket Indosat Yellow yang super murah ini terdiri dari 3 pilihan, dimana kesemuanya ialah paket internet dengan kuota 1 GB, yang membedakan hanya rentang waktu serta harganya saja.

Untuk paket Indosat Yellow yang pertama ialah paket dengan kuota 1 GB, berlaku selama 1 hari saja, namun dengan harga sangat murah yakni seribu rupiah saja. Untuk yang kedua, paket dengan kuota sebesar 1 GB dengan masa berlaku 3 hari dan harganya hanya Rp.2.500 saja. Yang terakhir ialah paket internet dengan kuota sebesar 1 GB dengan masa berlaku selama 10 hari, paket ini dipatok dengan harga Rp.7.000 saja. Dan untuk catatan, maka paketan Indosat Yellow ini lebih murah daripada yang ditawarkan di Only For You di *929# maupun di *123*5# dulu.

Jika dipikir-pikir memang paket internet tersebut sangatlah murah, bahkan tak sedikit orang yang tidak mempercayainya, ada juga yang menyebut itu merupakan paket extra dengan syarat. Namun jangan khawatir, karena sebenarnya paket internet Indosat Yellow itu merupakan paket internet langsung, alias paket kuota utama yang bisa diperpanjang otomatis, berlaku selama 24 jam, dan tentunya aktif pada semua jaringan baik 2G, 3G maupun 4G.

Untuk dapat mengaktifkan paket internet Indosat Yellow yang super murah tersebut, kalian bisa pakai kartu Indosat dengan cara dial ke *123# saja, nanti akan muncul penawaran paket internet Indosat Yellow pada bagian pilihan nomor 1 sampai 3. Atau jika cara dial tersebut tidak bisa digunakan maka bisa memilih dial antara *123*111# atau *933*604#, turut perhatikan juga bila paket internet tersebut tidak bisa diaktifkan maka cobalah untuk mengalihkan ke jaringan 3G ketika mendaftar paket internet tersebut.

Kesimpulan dari penjelasan diatas ialah memang sangat cocok sekali bila Indosat telah mengeluarkan paket internet yang sudah kelewat murah, karena banyak dari saingannya yang harga paketan 1 GB nya saja bisa sampai 50x lipat harga paket internet Indosat Yellow ini.

Share this

Related Posts

Sebelumnya
Next Post »